Pasang

Bupati Pamekasan Apresiasi Pengelolaan Klub Ronggolawe FC

  • Bagikan

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Bupati Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) yang ke-1 kepada klub sepak bola Ronggolawe FC.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu mengapresiasi pengelola klub sepak bola lokal yang bermarkas di wilayah Pantura Pamekasan tersebut karena bisa menjadi wadah para anak-anak muda yang akan mengasah kemampuan mengolah si kulit bundar.

Pasang

“Haji Yudik ini luar biasa, top dan mantap. Mengelola dan memenejemen klub sepak bola di Pasean, namanya Ronggolawe FC. Dari klub itu anak muda yang memiliki bakat bermain sepak bola bisa difasilitasi,” katanya, Selasa (24/8/2021).

Tokoh ramah dan murah senyum ini mendoakan agar Ronggolawe FC semakin solid dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan sepak bola di Madura dan Pamekasan secara khusus. Harapannya, dengan kehadiran klub Ronggolawe FC akan mampu mengantarkan pemain sepak bola di Pamekasan bersaing di kancah Nasional.

“Dari itu, akhirnya Ronggolawe FC menjadi persatuan yang solid, bagus dan menjadi bagian dari tempat bermainnya anak-anak muda berlatih. Sekarang sedang ulang tahun yang pertama, semoga etos dan semangat Ronggolawe ini bisa menjadi semakin solid,” harap politisi muda partai besutan Gus Dur.

Ia menambahkan, majunya sebuah klub sepak bola itu tidak lepas dari sentuhan tangan dingin para pengelola dan official yang memiliki keinginan kuat untuk bekerja profesional guna mengantarkan anak-anak muda menjadi pemain sepak bola profesional.

“Semoga bosnya ini, haji Yudik bisa membelikan kaos baru untuk teman-teman,” tutup dia dengan nada guyon.


(*)

BACA JUGA: Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Habib Jindan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *