Pasang

3 Fakta Berbahaya Ilmu Pelet Jaran Goyang yang Belum Banyak Tahu

  • Bagikan
Jaran Goyang
Ilustrasi ajian jaran goyang. (Foto: ujare.com)

BUDAYA, SINERGI MADURA – Ilmu Pelet Jaran Goyang adalah ilmu pelet berupa ajian atau mantra khusus yang berfungsi memikat dan menaklukkan hati seseorang, terutama kaum wanita.

Pada dasarnya, ilmu yang oleh orang Madura disebut Jaran Gujang ini hampir sama dengan ilmu pelet Semar Mesem, namun dikenal memiliki kekuatan yang jauh lebih ampuh.

Pasang

Awalnya, jaran Goyang adalah ilmu pelet legendaris dari tanah Jawa. Biasanya digunakan oleh seseorang untuk memikat lawan jenis. Terlebih kepada mereka yang cintanya berulang kali ditolak.

Sebagai wawasan literatur kuno semata (Tidak disarankan dipraktikkan), berikut adalah fakta-fakta tentang Jaran Goyang, sebagaiman dilansir Sinergi Madura dari berbagai sumber.

Baca Juga: 6 Pelet Paling Dahsyat, No 4 dan 5 Dikenal di Madura

1. Jaran Goyang merupakan warisan ilmu pemikat Nini Pelet

Dalam beberapa sumber disebutkan, bahwa ilmu pelet ini merupakan warisan dari Nini Pelet, yaitu tokoh legenda dari tanah Sunda. Nini Pelet dikenal menguasai ilmu pemikat tinggi Jaran Goyang, yang akhirnya digunakan untuk menaklukkan para raja Jawa.

Sedangkan Nini Pelet sendiri, disebutkan juga berasal dari Gunung Ciremai di Jawa Barat. Ia dipercayai memiliki amalan kekuatan gaib, yang mana satu di antaranya ialah ajian ilmu pelet.

Versi lain menyebutkan, Jaran Goyang berkembang pada masa Kerajaan Mataram Islam. Sehingga banyak muncul perbedaan versi Jaran Goyang. Terlepas dari itu, ilmu pelet ini disebut-sebut khasiatnya sangat ampuh dan tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Khasiat Bambu Kuning Menurut Kepercayaan Masyarakat Madura

2. Jaran Goyang disebut sebagai ilmu pelet yang berbahaya

Ajian ilmu pelet Jaran Goyang disebut sudah tidak diragukan lagi khasiatnya bagi yang mengamalkan. Energi yang dihasilkan membuat pengguna Jaran Goyang ini memiliki daya pikat yang sangat kuat, tampak berkharisma, dan berwibawa di depan siapapun.

Bahkan dengan memandang matanya saja, bisa membuat orang tergila-gila. Atas dasar itulah beberapa spiritualis berpendapat bahwa Jaran Goyang masuk dalam kategori ilmu pelet yang berpengaruh dahsyat dan berbahaya.

3. Ada syarat yang harus dipenuhi untuk menguasai ilmu pelet ini

Ilmu Jaran Goyang ini akan menjadi negatif jika digunakan oleh orang dengan tujuan negatif pula. Namun terlepas dari itu, ada beberapa syarat yang diungkap agar bisa mengamalkan ilmu ini. Yakni, harus melakukan puasa mutih selama 44 hari tanpa putus, hingga selamatan menggunakan nasi kebuli, ayam cemani, dan jajanan yang direbus.

Di samping itu, tentu juga harus ditambah mengucapkan ajian atau mantra-mantra tertentu. Namun, untuk mantranya, tidak usah dijelaskan secara penuh di sini ya! Sinergi Lovers jangan coba-coba.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *