3 Kategori ASN Ini akan Dapat Tunjangan dari Bupati Pamekasan

3 Kategori ASN Ini akan Dapat Tunjangan dari Bupati Pamekasan
BERSAHABAT: Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam saat di wawancara beberapa waktu lalu (Ainur Rizky – Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur berencana akan memberikan penghargaan berupa tunjangan kepada aparatur sipil Negara (ASN) yang masuk dalam tiga kategori.

Hal ini diutarakan langsung oleh orang nomor satu di lingkungan pemerintah kabupaten berjuluk Kota Gerbang Salam, Baddrut Tamam.

“Pertama yang jelas adalah kehadiran, kedua inovasi dan ketiga adalah kinerja,” ujarnya, saat diwawancara media ini, Selasa (19/1/2021).

Dirinya yakin, dengan reformasi birokrasi semacam itu akan mampu meningkatkan kualitas Abdi Negara. Sebab, terdapat timbal balik yang jelas.

Baca Juga: Entaskan Kelangkaan Pupuk Tahun 2021, Ini Langkah Dispertara Pamekasan

“Di tahun 2021 ini akan kita coba perbaiki setelah kita memberikan tunjangan pendapatan pegawai," tegas politisi muda partai besutan Gus Dur ini.

"PNS yang kinerjanya bagus akan mendapatkan tambahan tunjangan," imbuhnya.

Selain itu, lanjut mantan anggota legislatif Jatim ini, kehadiran dan kerja inovatif juga akan memperoleh hak yang sama dalam pendapatan tambahan berupa tunjangan.

"Hal ini kita lakukan untuk mendorong aparatur yang kerjanya bagus, kinerjanya bagus, inovatif dan kreatif serta tepat waktu, tepat sasaran dan tepat kinerja," tandasnya. (rz/an/fd/an)


(*)