Pasang

4 Tafsir Kedutan Alis Kiri Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
4 Tafsir Kedutan Alis Kiri Menurut Primbon Madura
Ilustrasi kedutan alis kiri (SC.YT/Alodokter)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Suku Madura memiliki beragam budaya yang di dalamnya terdapat banyak mitos, kedutan pun menjadi salah satunya.

Sebagian orang Madura hingga sekarang masih percaya, bahwa kedutan membawa arti tertentu. Bagi masyarakat Pulau Garam kedutan ditafsirkan sebagai pertanda nasib seseorang di dunia nyata.

Pasang

Sementara menurut sisi medis melihat kedutan sebagai kejadian alami yang sangat wajar terjadi. Biasanya kedutan ini akan bertahan selama beberapa detik atau paling lama satu menit.

Dikutip dari berbagai sumber, menurut primbon Madura banyak tafsir atau arti kedutan pada alis, berikut ini ulasannya:

Tafsir kedutan pada alis kiri menurut Primbon Madura.

1. Dapat Rezeki

Primbon Madura percaya bahwa siapa pun yang mengalami kedutan ini akan memperoleh rezeki besar. Rezeki ini bisa datang kapan dan di mana saja.

Baca Juga: Arti Kedutan di Bibir Menurut Primbon Madura

2. Bertemu Kerabat

Arti kedutan alis kiri ini juga membawa kabar baik. Anda dipercaya bakal bertemu kerabat atau saudara dekat dalam waktu dekat.

3. Datangnya Jodoh

Lagi-lagi kedutan alis kiri ini membawa pertanda baik, khususnya buat kalian yang masih lajang. Diperkirakan kalian akan segera bertemu jodoh yang sudah lama ditunggu-tunggu.

4. Berita kematian

Kedutan pada alis kiri tidak hanya memiliki penafsiran atau arti yang baik, kadang juga sebaliknya, mempunyai arti yang buruk. Yaitu dapat memberikan makna bahwa Anda akan menerima berita kematian. Mungkin kenalan atau saudara akan meninggal dalam waktu dekat.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *