Pasang

4 Tanda Pasangan Akan Meninggalkan Anda

  • Bagikan
Ditinggal pasangan
Ditinggal pasangan (Foto: Hello Sehat)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Allah Swt, menciptakan bumi dan segala isinya selalu berpasangan agar bisa melengkapi kehidupan dan menutupi segala macam kekurangannya.

Maka dengan hal itu kita sebagai makhluk Tuhan tentu pasti memiliki pasangan atau kekasih agar hidup yang kita jalani lebih terasa indah.

Pasang

Bagi kita yang sudah mempunyai pasangan tentu tidak mau ditinggal oleh sang kekasihnya, apalagi saat masih sayang-sayangnya. Pasti kita tidak mau kan ditinggal?

Nah, biar kita tidak sampai terjadi hal demikian, ada baiknya kita memahami apa saja yang membuat ditinggal oleh sang kekasih.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut yang dapat membuat kita ditnggal oleh pasangan, antara lain:

1. Tidak memberinya ruang
Sikap yang terlalu mengekang atau tidak memberi ruang pada pasangan untuk bisa melakukan aktivitas lain bersama dengan teman-temannya.

Orang tipe ini selama menjalani hubungan ia selalu menuntutnya agar selalu bisa bersamanya, bahkan sampai meminta pasangan untuk tidak keluar bersenang-senang tanpa bersamanya, hal ini membuat pasangan akan meninggalkannya.

Baca juga: Kenali 3 Tanda Pacaran yang Tak Jodoh

2. Cemburu berlebihan
Banyak orang bilang cemburu tanda cinta. Akan tetapi bila porsinya tepat, kalau sudah berlebihan malah rentan membuat hubungan bisa bubar.

3. Tidak memiliki attitude (sikap)
Penampilan dan kemapanan juga perlu. Namun yaang paling utama adalah kualitas dalam diri salah satunya sikap.

Meskipun paras rupawan, pekerjaan mapan, tapi cara memperlakukan orang tidak sopan, maka pasangan kita tak akan terus menjalin hubungannya.

Sangat percuma apabila kita tidak bisa menghargai orang lain, jika tidak segera diperbaiki dapat membuat pasangan jadi tidak nyaman sehingga ia memilih meninggalkannya.

4. Tidak suportif
Pasangan merupakan orang terdekat, karena itu pasangan akan berharapbisa suportif. Misalnya selalu mendukung pasangan apa yang ia cita-citakan dan lainnya.

Apabila ternyata kita sering mengkritik apa yang pasangan impikan atau ia usahakan dan kita tidak mau berjuang dengannya, maka tak heran pasangan akan meninggalkan kita.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *