Pasang

5 Alasan di Balik Pria Tertarik Wanita yang Tanpa Make Up

  • Bagikan
Wanita tampil cantik secara natural
Wanita tampil cantik secara natural (Foto: hafsah_huda)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Wanita merupakan sosok yang istimewa, dengan begitu wanita harus tampil cantik di mata seorang laki-laki.

Maka tak heran, jika kecantikan bagi sebagian kaum wanita menjadi hal yang paling utama, agar mendapat perhatian atau pujian dari seorang pria atau pasangannya.

Pasang

Dengan demikian banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mempercantik dirinya, misalnya dengan melalui perawatan wajah seperti make up dan lain sebagainya.

Nah, sebuah fakta menarik bahwa wanita tanpa menggunakan make up bisa membuat laki-laki terpikat, karena tidak selamanya definisi cantik itu harus bermake up.

Karena pada dasarnya di dunia ini tidak ada yang namanya wanita jelek, pasti setiap wanita akan terlihat cantik di mata pria yang tepat.

Meskipun ada sebagian laki-laki yang menyukai wanita yang tampil cantik dengan make up, namun juga banyak laki-laki yang suka wanita tampil cantik secara natural.

Lantas alasan apa yang menjadi daya tarik pria dapat menyukai wanita yang tampil cantik secara natural atau alami?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut alasan para lelaki tertarik pada wanita yang tanpa menggunakan make up, antara lain:

1. Terkesan natural
Ya, sudah pasti kalau cewek tanpa make up akan terkesan natural. Ketika cewek tampil tanpa make up, maka yang nampak adalah kealamiannya. Jadi tak heran kalau cewek natural bisa membuat para pria terpikat.

Baca juga: Kenali Manfaat dan Kandungan Buah Tomat Untuk Kecantikan dan Kesehatan

2. Jujur
Cewek yang menggunakan make up, biasanya menjadi jauh berbeda dari wajah aslinya. Ini membuat para cowok terkadang merasa tertipu. Sehingga, cewek yang berani tampil tanpa make up memiliki nilai plus di mata para cowok.

3. Berani apa adanya
Cewek tanpa make up akan menampakkan dirinya yang apa adanya tanpa di buat-buat. Sekali lagi, wanita seperti ini justru akan membuat cowok-cowok terpikat karena mereka merasa tidak akan tertipu oleh hasil make up.

Cewek yang berani tampil apa adanya, biasanya lebih percaya dengan kecantikan dari dalam dirinya (inner beauty).

4. Low budget
Fakta selanjutnya, yaitu masalah modal. Cewek yang lebih realistis, beranggapan bahwa kecantikan dari dalam yang dimaksud yaitu dari dalam dompet, atau sama artinya dengan butuh modal.

Banyak wanita rela merogoh kocek yang tidak tanggung-tanggung demi bisa tampil cantik dan menarik perhatian para cowok.

Sedangkan sebagian cowok, khawatir akan tidak mampu mencukupi kebutuhan tersebut. Memilih cewek yang tampil polos atau sederhana, di rasa tidak terlalu beresiko.

5. Tidak banyak menuntut
Cewek yang tidak suka make up, biasanya tidak akan banyak menuntut biaya untuk berbelanja kebutuhan make up kepada pasangannya.

Maka dari itu, banyaknya cowok yang lebih memilih cewek yang tidak suka dandan itu karena tidak mau repot atau ribet dengan tuntutan.

Namun, tidak dapat di pungkiri memang cantik itu selain terpancar dari dalam diri, juga tergantung pada modal. Karena, dibalik naturalnya tanpa make up, di situ ada peranan berbagai produk perawat kecantikan.

Dengan begitu, meskipun tanpa berdandan mereka tetap bisa tampil cantik dengan kulit yang terawat. Maka, jika cowok memilih cewek natural karena takut di tuntun ini dan itu sebenarnya salah.

Karena cowok yang baik akan mengerti dan mau mencukupi kebutuhan pasangannya. Sedangkan, ingin tampil cantik entah memakai make up ataupun tidak, merupakan kebutuhan seorang cewek.

(*Nia/Artikel ini telah tayang di sinergipapers dengan judul: Cewek Tanpa Make Up Tidak Menarik? Atau Malah Menjadi Daya Tarik?)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *