Pasang

5 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
5 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Madura
Ilustrasi mimpi berenang (Foto: Pantau.com)

BUDAYA, SINERGI MADURAArti mimpi berenang sebenarnya memiliki banyak tafsir, apakah menjadi pertanda baik atau pertanda buruk bergantung jalan cerita dalam mimpi tersebut.

Menurut primbon Madura, arti mimpi berenang mempunyai pertanda bagi si pemimpi. Lantas benarkah mimpi ini pertanda keuangan membaik hingga sedang jatuh cinta?

Pasang

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan mimpi berenang dalam perspektif primbon Madura:

1. Mimpi Berenang di Air Keruh

Mimpi berenang di air keruh menjadi pertanda kegelisahan bagi si pemimpi. Mungkin ia ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan cara dan langkah-langkah yang lebih mudah di beberapa titik dalam kehidupan. Padahal bisa saja titik tersebut membutuhkan pengambilan risiko.

2. Mimpi Berenang di Laut

Mimpi ini melambangkan pencapaian tujuan jangka panjang. Bisa juga menjadi pertanda baik terkait perubahan situasi keuangan yang membaik.

Namun terkadang, makna mimpi berenang di laut ini bisa berbeda tafsir. Yaitu, tergantung seperti apa laut tempat si pemimpi berenang.

Baca Juga: 6 Tafsir Mimpi Punya Anak Menurut Primbon Madura

Jika Anda harus melawan ombak yang besar dan kuat saat berenang di laut. Itu bisa menandakan bahwa kehidupan sehari-hari Anda akan menghadapi berbagai tantangan. Di antaranya, rintangan dan drama akan ditemui dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Lalu jika Anda bermimpi berenang di laut yang tenang. Maka mimpi ini memiliki arti Anda harus mengusahakan hubungan dengan keluarga.

3. Mimpi Berenang di Kolam Renang

Mimpi ini bisa juga memiliki banyak arti. Jika Anda bermimpi berenang di air sebening kristal, itu menandakan, bahwa Anda akan mendambakan kedamaian.

Namun, jika dalam mimpi ini kolam yang dipakai untuk berenang terlihat kotor, itu bisa menandakan Anda sedang menyukai dua orang sekaligus dan bingung harus memilih siapa di antara keduanya.

4. Mimpi Berenang di Air Jernih

Mimpi berenang di air yang jernih melambangkan kecerobohan. Ini berbanding terbalik dengan keberadaan air yang menjadi simbol mimpi Anda.

Anda barangkali telah memperoleh atau mewarisi cukup uang sehingga bisa hidup lebih nyaman. Namun Anda sepertinya tidak pernah punya niatan dan ilmu mumpuni untuk mengelola uang tersebut.

Oleh karenanya, Anda harus lebih banyak bergaul dengan orang lain. Agar bisa mendapat pengalaman dan pengetahuan bagaimana uang tersebut bisa dikelola dengan baik.

Namun, bisa juga mimpi tersebut memiliki arti, bahwa tidak ada kekayaan yang dapat menggantikan waktu yang hilang atau terbuang dalam diri seseorang.

5. Mimpi Berenang di Sungai

Arti mimpi berenang di sungai dalam menurut Primbon Madura ternyata memiliki banyak makna. Salah satunya adalah Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang.

Namun karena hal tersebut, Anda akan banyak mengabaikan kepentingan lainnya dalam hidup Anda, bahkan termasuk pekerjaan Anda sendiri.

Selain itu, makna dari mimpi ini adalah kemungkin Anda akan mengalami penderitaan.

Penderitaan yang dimaksud lantaran ulah diri Anda sendiri yang kurang fokus. Bahkan bisa membuat kesalahan besar dalam kehidupan nyata, termasuk mengacaukan pekerjaan sehari-hari Anda.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *