Pasang

Jelang Penilaian TPN, Lapas Kelas IIA Pamekasan Dapat Kunjungan dari TPI

  • Bagikan
Jelang Penilaian TPN, Lapas Kelas IIA Pamekasan Dapat Kunjungan dari TPI
LANGSUNG: Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham, saat melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pamekasan, Jawa Timur.

Kunjungan ini dalam rangka persiapan menjelang penilaian Nasional Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi, Jum’at (10/9/2021)

Pasang

Dipimpin langsung oleh Inspektur Wilayah IV, Marasidin Siregar didampingi tim kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur tiba di Lapas Pamekasan sekitar pukul 8.00 WIB.

Sesampainya ditempat, tamu undangan langsung disambut dengan yel-yel Lapas Kelas IIA Pamekasan. Setelah itu, rombongan langsung menuju tempat pelayanan publik yang ada di area luar Lapas Pamekasan.

Tak hanya itu saja, rombongan dan undangan juga berkeliling ke dalam area Lapas menuju blok kamar hunian dan dapur Lapas, serta titik terakhir masuk ke dalam aula untuk melanjutkan acara inti.

Di dalam aula, Kalapas Kelas IIA Pamekasan, M. Hanafi memberikan pemaparan dilanjutkan penguatan oleh Inspektur Wilayah IV, Marasidin Siregar.

“Dalam pembangunan zona integritas semua aspek dalam pembangunan zona integritas mulai dari Pokja 1 sampai Pokja 6 harus tercapai, termasuk pelayanan publik. Karena ini merupakan satu itu yang terpenting dalam pembangunan zona integritas,” kata M. Hanafi.

“Pelayanan prima, pelayanan cepat dan tanggap merupakan salah satu faktor suksesnya meraih gelar WBK,” tandasnya. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *