Pasang

6 Tafsir Mimpi Dikejar Anjing, Isyarat Pengkhianatan dari Orang Terdekat

  • Bagikan
Dikejar Anjing
Ilustrasi dikejar anjing. (Foto: Sonara.id)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Anjing adalah hewan yang paling setia dan penuh intuisi. Namun jika anjing muncul dalam mimpi dan Anda dikejar-kejar olehnya, artinya bisa berbeda.

Nah, mimpi dikejar anjing mengisyaratkan beberapa masalah yang sedang Anda hadapi di dalam kehidupan nyata.

Pasang

Mimpi dikejar anjing pada mimpi dapat mengindikasikan sebuah pengkhianatan dari orang terdekat atau orag yang kamu anggap sangat dipercaya.

Berikut tafsir mimpi dikejar anjing yang mungkin belum Anda ketahui, sebagaimana dikutip Sinergi Madura dari berbagai sumber.

1. Simbol Penghianatan

Arti mimpi dikejar anjing juga bisa berarti penghianatan dalam hidup Anda.

Anjing-anjing yang mengejar dalam mimpi Anda dapat mewakili orang-orang sekitar Anda. Orang yang Anda percayai sepenuhnya dan setia kepada Anda tetapi sekarang berbalik melawan.

Pengkhianatan mungkin sudah terjadi atau mungkin terjadi di masa depan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Tanaman Lidah Buaya

2. Keinginan untuk Melarikan Diri dari Teman yang Terlalu Bergantung

Jika Anda bermimpi dikejar oleh sekawanan anjing, maka itu bisa berarti pertanda buruk. Orang yang dicintai yang bergantung pada Anda dan ketergantungan itu menjadi luar biasa.

Orang-orang ini bisa menjadi mitra bisnis, kerabat Anda, teman, saudara, dan sebagainya. Anda mungkin benar-benar memiliki keinginan bawah sadar untuk melarikan diri dari beban tanggung jawab.

Beban dimaksud, baik berat ataupun ringan yang Anda pikul setiap hari, sehingga mimpi berulang kali tentang anjing mengejar Anda.

Baca Juga: Ini Beberapa Jenis Tanaman Hias yang Bisa Menyaring Udara dalam Ruangan

3. Anda Tidak Percaya Diri

Hal ini dapat menyebabkan Anda menjadi orang yang melarikan diri dari situasi yang mungkin membutuhkan banyak tanggung jawab pribadi, seperti hubungan atau pekerjaan potensial. Sehingga Anda merasa tidak percaya diri.

Anjing-anjing yang mengejar Anda bisa jadi adalah situasi yang sering menghampiri dan Anda berhasil melarikan diri.

4. Tekanan Psikologis

Tekanan psikologis juga dapat menyebabkan mimpi dikejar anjing. Ini bisa berarti bahwa Anda membawa terlalu banyak beban emosional dalam hidup Anda.

Istirahat yang cukup dan tidak terlalu khawatir akan banyak membantu Anda. Biarkan orang lain juga memikul beban itu dan mengurangi kelonggaran Anda.

5. Cara-cara Anda Yang Tidak Sesuai

Anda mungkin merasa bersalah dan takut bahwa dunia akan mengetahui tentang sifat buruk Anda dan masalah yang ditimbulkannya sehingga mimpi anjing.

Anjing-anjing dalam hal ini mewakili hati nurani yang bertindak dan menuntut agar Anda berterus terang atau mereka mewakili orang-orang yang terluka karena tindakan Anda.

Ini mungkin saatnya untuk merenungkan dan mulai mengubah cara liar Anda, jika mengaku akan membuat segalanya benar, maka berjalanlah di jalan itu.

6. Melalaikan Tugas Anda

Arti mimpi dikejar anjing juga bisa bermakna Anda gagal memenuhi tanggung jawab. Anda mungkin telah mengabaikan anak, pasangan, orang tua, atau seseorang terdekat.

Anjing-anjing yang mengejar bisa jadi karena hati nurani Anda atau ketidaksetujuan dari masyarakat di sekitar yang mencoba menjangkau Anda sehingga dapat berhenti berlari dan membantu.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *