Pasang

6 Zodiak yang Paling Sulit Dirayu atau Ditipu, Taurus hingga Sagitarius

  • Bagikan
Sulit Dirayu
Ilustrasi zodiak sulit dirayu. (Foto: pixels.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Merayu lawan jenis merupakan hal yang sah-sah saja selama menemukan orang yang tepat dan sama-sama tidak memiliki pasangan untuk dijadikan pacar.

Namun, berselingkuh atau diselingkuhi dalam suatu hubungan adalah salah satu pengalaman terburuk yang bisa dialami siapa pun.

Pasang

Menurut astrologi ada 6 zodiak yang termasuk dalam kategori orang yang sulit dirayu atau diselingkuhi, salah satunya yang berzodiak Taurus, karena ia termasuk orang yang sangat setia kepada pasangannya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 bintang yang sulit dirayu atau diselingkuhi karena memiliki paling kecil kemungkinan untuk ditipu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 19 November 2021: Leo Rencana Baik, Libra Dermawan

1. Taurus

Anda adalah salah satu zodiak yang paling setia, sangat kecil kemungkinan Anda akan dibohongi karena Anda tidak hanya setia pada diri sendiri, tetapi juga menginspirasi orang lain untuk setia.

Anda menghargai kejujuran, dan selalu berusaha memenuhi tanggung jawab Anda sendiri dengan cara terbaik.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Puitis, Apakah Anda Termasuk?

Jika seseorang ingin memenangkan hati Anda dan bersama Anda, dia perlu memerhatikan beberapa prinsip-prinsip Anda yang kuat.

Kemampuan untuk membangkitkan kepercayaan pada orang lain dan membuat mereka merasa aman, itulah yang membuat orang jatuh cinta pada Anda.

Anda memiliki banyak hal untuk diberikan kepada alam semesta ini, baik secara potensial, materialistik, emosional, potensial dan spiritual.

2. Gemini

Gemini dikenal memiliki banyak kepribadian.

Anda adalah karakter yang penuh teka-teki, sehingga orang yang baru pertama kali bertemu Anda merasa sulit untuk berhenti memikirkan Anda.

Anda mungkin seorang penggoda yang hebat, dan terkadang juga penipu, karena berbagai kepribadian di dalam diri Anda.

Jika Anda sedang berkomitmen pada seseorang tetapi menemukan seseorang yang lebih menarik yang menginginkan Anda, Anda mungkin akan menyerah padanya.

Sebaiknya Anda tetap dikelilingi oleh pengagum daripada merasa tertekan dengan bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan orang lain.

3. Leo

Anda adalah orang yang sangat karismatik yang menaklukkan hati dan menarik perhatian ke mana pun Anda pergi.

Anda adalah seorang pemimpin alami dalam sebuah kelompok, yang selalu dikelilingi oleh pengagum dan pengikut Anda.

Ketika Anda memilih pasangan, Anda memilihnya dengan hati-hati. Lagi pula, dibutuhkan banyak hal untuk menjadi pasangan Anda.

Bahkan setelah memiliki pasangan, Anda adalah orang yang tidak berhenti menerima perhatian dan kekaguman dari orang lain.

Hal itu membuat pasangan Anda merasa istimewa karena bisa bersama Anda. Namun, jika pasangan Anda selingkuh, kemungkinan besar karena cemburu.

4. Scorpio

Butuh banyak keberanian untuk menipu Anda, Scorpio! Anda romantis, penuh gairah, dan misterius.

Sebagai salah satu zodiak yang paling diinginkan, Anda penuh dengan misteri dan pasangan Anda lebih dari puas bisa bersama Anda.

Kepribadian romantis Anda yang luar biasa akan memastikan bahwa Anda cenderung sulit diselingkuhi. Namun, jika pasangan Anda selingkuh, Anda pasti tahu.

5. Aquarius

Anda sangat sulit untuk terkesan dan bahkan tidak memberikan perhatian Anda dengan mudah.

Begitu pasangan Anda akhirnya berhasil mendapatkan perhatian dan kasih sayang Anda, dia tidak akan melepas Anda begitu saja.

Dia masih akan selalu kagum dengan sifat pemberontak Anda dan menikmati kehidupan petualangan bersama Anda.

Justru biasanya Anda memutus hubungan dengan pasangan Anda, karena Anda membutuhkan ruang Anda sendiri.

Pasangan Anda mungkin juga mengetahui hal ini, dan itulah sebabnya dia akan selalu berusaha memahami kebutuhan Anda.

6. Sagitarius

Meskipun Anda pernah terlibat dengan banyak penipu di masa lalu, Anda tidak pernah memberi mereka kesempatan untuk menipu Anda lagi.

Anda menarik dan tidak banyak orang yang cukup beruntung untuk mendapatkan perhatian Anda.

Butuh banyak hal untuk menjadi pasangan Anda. Jadi, setelah mencapainya, pasangan Anda mungkin tidak akan berpikir untuk berselingkuh.

Hidup bersama Anda penuh dengan kejutan karena Anda selalu melakukan satu hal yang penuh petualangan dan sebagainya.

Karena Anda selalu mencari petualangan dan pengalaman baru, ‘fase bulan madu’ berlangsung lebih lama dari biasanya dalam hubungan Anda.

Bagian terbaik tentang bersama Anda adalah Anda tidak pernah berhenti mengejutkan pasangan Anda, dan itulah mengapa Anda paling tidak mungkin diselingkuhi.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *