Pasang

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Larangan Pamekasan Madura Gelar Patroli Malam

  • Bagikan
Antisipasi-Tindak-Kriminal,-Polsek-Larangan-Pamekasan-Madura-Gelar-Patroli-Malam
BERDUA: Personil Polsek Larangan, Pamekasan, Madura Aipda Moh. Farid bersama petugas Satpam Unit Pegadaian (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan, Pamekasan, Madura gencar melakukan giat patroli malam di sejumlah obyek vital (Obvit), terutama lembaga keuangan seperti Pegadaian dan Bank di kecamatan setempat.

Giat ini dilakukan sebagai langkah antisipasi Polsek Larangan terhadap adanya kemungkinan tindak kriminalitas yang tidak diinginkan.

Pasang

Salah seorang anggota Polsek Larangan, Aipda Moh. Farid mengatakan, selain melakukan patroli secara masif, para petugas di lapangan menurutnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, nasabah dan petugas di lembaga terkait agar senantiasa waspada.

Malam ini, Senin (11/9), pihaknya sedang melakukan giat patroli di kantor Unit Pegadaian Larangan, Pamekasan.

Baca Juga: Pemuda Situbondo Dibekuk Polres Pamekasan Madura Gegara Sabu

“Giat ini dilakukan tiada lain untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor yang biasa kita sebut dengan 3C,” tuturnya, saat ditemui lokasi.

“Kami dari Polsek Larangan selalu melaksanakan patroli dialogis dengan satpam Pegadaian agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan kantor Pegadaian,” tegasnya.

Aipda Farid kemudian menyampaikan, jika masyarakat mendapatkan gangguan keamanan, kapanpun dan dimanapun, agar segera melaporkannya ke kantor Polsek Larangan.

“Segera melapor ke Polsek Larangan jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani,” pesannya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *