Pasang

Ariel NOAH Digoda Dina Lorenza, Netizen Minta Keduanya Menikah

  • Bagikan
Ariel NOAH dan Dina Lorenza saling pandang mesra. (Foto: celebrities.id/IG)

ENTERTAIN, SINERGI MADURA – Warganet meminta musisi Ariel NOAH bisa menikah dengan artis cantik era 2000an, Dina Lorenza. Hal itu bermula saat pesinetron Dina mencoba menggoda Ariel dalam sebuah tayangan YouTube Icip Icip Dina Keke Wendy.

Dengan status Ariel NOAH yang masih duda, netizen menilai keduanya sangat cocok bila menjalin hubungan sampai ke pelaminan. Di samping Dina Lorenza juga memegang status janda.

Pasang

Ditambah lagi, beredar foto keduanya dari akun Instagram @dina_keke_wendy. Postingan sontak mendapat ragam komentar dari warganet.

Banyak yang mengatakan keduanya nampak serasi. Bahkan netizen kompak mendukung serta mendoakan mereka berdua agar segera naik ke pelaminan, jalin kasih dalam ikatan keluarga.

“Yuk Kita kawal sampaii hallal.. idola kita semuaa. Ariel noah.. kawal sampaii hallal saama mba dina lorenza,” kata netizen.

Baca Juga: Ariel Noah Ungkap Kelakuan Nakalnya Semasa SMA

“Keren serasi cocok,” timpal netizen lain.

“Semoga awal dari kebahagian buat mas ariel dan mbak dina lorenza,” sahut netizen lain.

“Cocok banget bang boriel & tante dina lorenza,” kata netizen lainnya.

Dalam tayangan itu, keduanya juga sempat saling pandang ketika Dina meminta Ariel untuk bernyanyi. Momen itu mendapat sorotan tajam dari Netizen.

Dina juga menggoda manja Ariel meminta agar pelantun lagu Menunggu Pagi ini menyanyikan sebuah lagu untuknya.

“Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya,” spontan Dina Lorenza dalam kanal youtubenya, sambil melepas tawa dan menatap ke wajah Ariel, dikutip Kamis (7/10/2021).

Dalam channel YouTube, Icip Icip Dina Keke Wendy itu, mulanya mereka ditantang untuk menebak nama makanan dengan mata tertutup. Sepanjang permainan, mantan kekasih Luna Maya ini sering merespon ucapan Dina Lorenza.

Sepanjang video, Ariel dan Dina tampak kerap bercanda dan saling pandang. Di penghujung percakapan, Ariel kaget ternyata Dina jago masak rendang. Raut Ariel pun seolah menunjukkan rasa penasaran akan keahlian Dina dalam hal memasak.

 


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *