Ariel Noah, Hanya Tersenyum Melihat Kembali Adegan Video Panasnya Bersama Cut Tari, Ini Kata Hotman

Ariel Noah, Hanya Tersenyum Melihat Kembali Adegan Video Panasnya Bersama Cut Tari, Ini Kata Hotman
Luna Maya, Aril Noah, Cut Tari (Foto - Istimewa)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Mantan kekasih Luna Maya, Ariel Noah hanya tersenyum melihat kembali adegan video panasnya bersama Cut Tari kala itu sempat menghebohkan jagad raya. Kasus video mesum yang sempat viral ini tak pernah jemu untuk selalu diperbincangkan

 

Pemberitaan dunia selebriti di Indonesia kian memanas akibat ulah video mantan kekasih Luna Maya dan membuat kehidupan rumah tangga Cut Tari dengan Yusuf Subrata (suaminya) sempat digosipkan mengalami naik turun dalam menjalin mahligai kehidupan rumah tangganya saat itu. 

Video adegan panas Ariel Noah dan Cut Tari di tahun 2007 silam, langsung menggegerkan halayak ramai. Dikutip dari pop.grid.id, ternyata hingga saat ini Ariel Noah masih menyimpan file video mesum tersebut sejak awal dirinya telah menggoroti tubuh Cut Tari. Bahkan mantan kekasih pujaan hati Luna Maya ini, diketahui juga memiliki file adegan panas sebanyak 30 video porno.   

Dibalik tersebarnya video mesum tersebut, salah satu aktornya didalangi oleh teman karibnya sendiri berinisial RJ. RJ kala itu, kebetulan berprofesi sebagai editing video. Hal inilah yang menyebabkan aksi panas mereka diatas ranjang kian meluber kemana-mana.  

Setelah, video tersebut berpindah tangan dan menyebar ke publik. Pihak kepolisianpun langsung melakukan penyelidikan. Melansir dari Kompas.com, usai heboh hingga meresahkan, Cut Tari dan Ariel Noah langsung ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dipertemukan di Kantor Badan Resort Kriminal Mabes Polri pada tanggal 11 Agustus 2010 silam.

BACA JUGA: Mobil Alphardnya Terbakar Via Vallen Panik Unggah Video di Instagram

Polisi kerap menyuguhi keduanya dengan berbagai pertanyaan terkait dengan orang yang ada di dalam video tersebut.

Pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea kala itu yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Cut Tari mengatakan bahwa, memang ada pertemuan antara kliennya dengan Ariel di kantor polisi. 
"Kemarin dia (Tari) dikonfrontir dengan Ariel. Ada kuasa hukumnya Ariel dan Tari yang mendampingi dari kantor saya, namanya Ina," ucap Hotman.

Hotman yang saat itu berada di tempat yang sama saat Ariel dan Cut Tari dipertemukan, mengatakan jika Ariel masih saja menyanggah dan tidak mau mengakui. "Video itu dihidupkan dan ditanya, 'Itu kamu (Ariel) bukan?'. Ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu dia,"

Hotman yang saat itu berada di tempat yang sama, saat Ariel dan Cut Tari dipertemukan, mengatakan jika Ariel masih saja menyanggah dan tidak mau mengakui.

"Video itu dihidupkan dan ditanya, 'Itu kamu (Ariel) bukan?'. Ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu dia,"

"Kata Ariel, 'Itu bukan saya, saya tidak melakukan hubungan itu dan saya tidak punya perasaan dengan dia'," beber Hotman menirukan ucapan Ariel.

Parahnya, Ariel saat itu menjawab sembari tersenyum.

"Ariel sambil senyum-senyum saat menjawab itu," tambah Hotman.

Akibat kejadian tersebut, sedikit banyak aksi tak senonoh mereka telah menodai dunia panggung selebriti di Indonesia dan banyak mengundang kontroversi. 

Kedepan, semoga tidak ada lagi kejadian mesum seperti yang telah dilakukan oleh mantan kekasih Luna Maya ini. (yy)