Pasang

Ariel Noah Ungkap Kelakuan Nakalnya Semasa SMA

  • Bagikan
Musisi Ariel Noah (Foto: Suara.com)

ENTERTAINMENT, SINERGI MADURAAriel Noah mengaku sosoknya tidak lepas dari kesalahan dan kekurangan sebagai mana manusia pada umumnya, lebih-lebih di masa mudanya.

Oleh karena itu, dirinya menyadari meski sosoknya yang saat ini sudah menjadi artis papan atas, tidak selamanya pantas jadi panutan.

Pasang

Buktinya, meski kelihatan kalem, masa muda Ariel Noah sebelum menjejaki dunia musik, bisa dibilang diam-diam adalah anak yang nakal.

Baca Juga: Heboh, Netizen Minta Aura Kasih Menikah dengan Ariel NOAH

Hal itu dikatakan oleh teman-temannya, bahwa Ariel Noah memiliki perangai tenang tapi menghanyutkan. Sikap kepribadian Ariel itu diketahui saat dia masih duduk di bangku SMA.

Ariel Noah mengakui, dari sekian banyak kesalahan yang ia lakukan, dosanya yang satu ini kata dia yang paling sering dilakukan.

Kata maaf pun terlontar dari mulut Ariel saat menyadari tentang dosanya.

Sebagaimana dilansir YouTube VJ Laissti pada 28 Agustus 2020 lalu, Ariel mengakui fase pubernya yang paling tinggi adalah pada masa SMA.

Saat itu, kata Ariel, kelakuannya sering lepas kontrol dan tidak patut untuk dicontoh.

Sebab, pada masa itu, Ariel Noah bisa dibilang berada pada fase sedang nakal-nakalnya. Dari sekian banyak kenakalan yang paling sering ia lakukan adalah bolos sekolah.

Dia mengaku, sering ngeluyur ke mana-mana meskipun telah pamit ke orang tua untuk pergi sekolah. Bahkan, kata Ariel, dirinya pernah melompati tembok sekolah demi menghindari pelajaran.

“Dulu pernah bolos lompat tembok SMA,” cerita Ariel Noah dalam unggahan YouTube VJ Laissti.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *