Pasang

Arti Kedutan Lengan Kanan dan Kiri Menurut Kepercayaan Orang Madura Kuno

  • Bagikan
Arti Kedutan Lengan Kanan dan Kiri Menurut Kepercayaan Orang Madura Kuno
Ilustrasi kedutan pada lengan (SC.YT/ Males Baca)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Sebagian orang mungkin pernah mengalami kedutan, dan biasanya masyarakat jaman dahulu mempercayai arti dari peristiwa tersebut, termasuk orang Madura kuno.

Kedutan di lengan biasanya jarang terjadi dan saking jarangnya banyak orang mengabaikan arti dari peristiwa atau pengalaman ini.

Pasang

Padahal kedutan pasti mempunyai makna dan arti bagi orang yang mengalami.

Lantas apa saja makna dari kedutan di lengan kanan dan kiri menurut primbon Madura.

Berikut penjelasan arti atau makna kedutan lengan kanan dan kiri, ditinjau dari sudut pandang kepercayaan orang Madura kuno dikutip dari berbagai sumber:

1. Kedutan lengan kanan

Arti dari kedutan ini menjadi pertanda, bahwa anda akan mendapatkan rezeki. Dan rezeki ini tidak selalu berwujud uang, bisa juga berupa lainnya.

Baca Juga: Sering Alami Kedutan Pipi Kiri, Ini Maknanya Menurut Primbon Madura

Diantaranya adalah berbentuk makanan, keberkahan, mendapatkan kenaikan pangkat, menerima kabar baik dan hal baik lainnya.

2. Kedutan lengan kiri

Kedutan pada lengan kiri memiliki makna yang sama dengan kedutan pada lengan Kakan. Yaitu akan menjadi pertanda mendapat rezeki.

Hanya saja, kedutan pada lengan kiri khusus mendapatkan harta atau uang saja. Jadi tidak menerima rezeki yang lainnya dan dipastikan akan mendapatkan uang.

Meski demikian, perlu kami ingatkan bahwa ulasan di atas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan tidak semua ramalan bisa terbukti kebenarannya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *