Pasang

Arti Mimpi Api dalam Primbon Madura, Kemarahan atau Hasrat Membara

  • Bagikan
Arti Mimpi Api dalam Primbon Madura, Kemarahan atau Hasrat Membara
Ilustrasi mimpi kebakaran api. (Foto: Ramal.id)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Kadang seseorang sering bertanya-tanya apa arti simbol mimpi. Begitu pula ketika mimpi tentang api, bagaimana arti dan tafsirnya. Apa yang diwakili oleh mimpi api tersebut?

Menurut seorang juru mimpi dan hipnoterapis, Jesse Lyon, mimpi kemungkinan besar dapat menjadi stimulus seseorang, dan memberi wawasan tentang bagaimana bergerak maju.

Pasang

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa kemungkinan arti mimpi api menurut primbon Madura.

1. Marah

Menurut primbon Madura api dalam mimpi paling sering melambangkan kemarahan dan kemarahan. Dan itu sesuai simbolisme dari api tersebut.

Faktor gambaran semacam ini barangkali muncul dalam mimpi jika Anda sedang marah tentang sesuatu.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Hamil Menurut Agama Islam dan Primbon Madura

2. Di luar kendali

Mimpi yang berapi-api juga bisa menunjukkan sesuatu dalam hidup Anda yang terasa di luar kendali. Jika ini dialami Anda abaikan atau kubur karena terlalu membuat stres.

3. Ingin membantu

Jika Anda memiliki mimpi tentang kebakaran hutan, itu mungkin mewakili kemarahan, tetapi itu juga bisa menunjukkan keinginan untuk menjadi sukarelawan dan membantu mengatasinya.

4. Anda memiliki keinginan yang membara

Mimpi api juga bisa berarti Anda terbakar oleh hasrat atau rasa ingin tahu. Ini bisa menunjukkan sesuatu yang perlu Anda katakan, sesuatu yang ingin Anda pelajari, atau bahkan mewakili perasaan cinta yang tak kunjung nyata atau tersampaikan, sehingga menimbulkan hasrat kemarahan yang dalam.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *