Pasang

Arti Mimpi Kalung Putus, Benarkah akan Ada Permusuhan dengan Sahabat?

  • Bagikan
Kalung emas
Ilustrasi kalung emas. (Foto: easycryptoinfo.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Kalung menjadi aksesoris atau perhiasan yang biasa digunakan seseorang, terutama kaum perempuan. Aksesoris inilah yang bisa membuat penampilan di bagian leher seseorang tampak indah.

Akan tetapi, kalung yang Anda gunakan sewaktu-waktu bisa putus. Kondisi ini, selain bisa terjadi di dunia nyata, juga bisa hadir di mimpi sebagai bunga tidur Anda.

Pasang

Menurut Primbon Madura, jika Anda mimpi kalung putus menandakan hal yang buruk akan terjadi, di mana akan ada sebuah perselisihan atau pun permusuhan antara kamu dengan sahabatmu. Hingga akhirnya konflik ini berakhir dengan perpisahan di antaranya.

Berikut ini beberapa arti atau makna di balik mimpi kalung putus sebagaimana telah dirangkum Sinergi Madura dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Lajang

Jika seorang perempuan lajang mimpi kalung putus, ini merupakan pertanda yang baik, terutama yang berkaitan dengan rezekimu. Tanpa diduga, rezeki itu akan segera kamu dapatkan. Tak selalu berbentuk materi atau uang, tetapi bisa berupa kebahagiaan yang membuat hidupmu lebih nyaman dan bermakna.

2. Arti Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Menikah

Mimpi ini bisa menandakan yang tidak baik bagi kehidupanmu. Hal ini berhubungan dengan kondisi kesehatanmu yang menurun. Jadi, akan lebih baik jika kamu benar-benar menjaga kesehatanmu dengan baik, salah satunya menerapkan pola hidup yang sehat dan jangan sungkan meminta bantuang orang lain jika kamu dalam kondisi yang kesulitan.

3. Arti Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Remaja

Sedangkan jika mimpi kalung putus dialami oleh perempuan remaja, maka ini jadi pertanda yang baik. Ada orang yang mengharapkan kehadiranmu, tapi orang tersebut tidak memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkannya. Nah, apakah ini jadi tanda datangnya jodohmu?

Baca Juga: Arti Mimpi Mencuci Baju, Pertanda Akan Datang Kebahagiaan

4. Arti Mimpi Kalung Putus dan bisa Disambung Lagi Bagi Perempuan Remaja

Jika kamu mimpi kalung putus, tapi kondisinya kalung itu masih bisa disambung lagi, hal ini jadi pertanda yang tidak baik. Di mana kamu akan menghadapi suatu tantangan dalam hidupmu.

Di samping, kamu juga akan merasakan kejenuhan dalam menjalani kehidupan ini. Namun dengan adanya mimpi ini, kamu mungkin akan mencari aktivitas lain yang berbeda dan pastinya akan menjadi pengalaman barumu.

5. Arti Mimpi Kalung Putus dan Bisa Disambung Lagi Bagi Perempuan Lajang

Bagi perempuang lajang yang mengalami mimpi kalung putus, hal ini menjadi pertanda yang buruk. Di mana kamu adalah orang yang bersifat egois dan suka menutup diri. Nah, adanya mimpi ini sekaligus juga bisa mengingatkanmu untuk mulai mencoba menjadi pribadi yang membuka diri.

6. Arti Mimpi Kalung Putus dan Bisa Dibagi Disambung Lagi Bagi Perempuan yang Sudah Menikah

Lalu untuk perempuan yang sudah menikah, maka mimpi kalung putus membawa kabar yang tidak menyenangkan. Di mana bagi kamu yang sudah membina rumah tangga, maka akan menghadapi suatu kesulitan.

Sebab itu, di dalam kehidupan nyata sebaiknya pasangan menikah bisa saling memahami satu sama lain. Jika pun ada masalah, maka itu menjadi tanggung jawab keduanya untuk mencari jalan keluar bersama. Sehingga masalah tidak semakin besar atau berlarut-larut.

7. Arti Mimpi Kalung Putus dan Bisa Disambung Lagi Bagi Perempuan Hamil

Bagi kamu yang saat ini sedang mengandung atau hamil, jika tiba-tiba kamu mimpi kalung putus, maka ini jadi pertanda yang baik. Kabarnya proses persalinanmu nanti akan diberi kemudahan dan kelancaran. Semoga hal baik itu benar-benar terwujud ya Sinergi Lovers!.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *