Pasang

Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Madura
Ilustrasi mimpi telanjang (Foto: correcto.id)

LIFESTYLE, SINERGI MADURAMimpi merupakan pelengkap tidur (bunga tidur) sehingga mimpi menjadi bagian yang terkadang tak terpisahkan.

Saat kalian terbangun dari tidur, peristiwa yang sering disebut sebagai bunga tidur tersebut terkadang juga menjadi sebuah pertanyaan hingga membuat rasa penasaran.

Pasang

Di saat kalian bermimpi, berbagai peristiwa yang terjadi dalam mimpi tersebut membuat banyak orang ingin mencari tahu tentang arti dan makna dari bunga tidurnya.

Salah satunya, saat kalian bermimpi dalam keadaan telanjang, lalu seperti apa makna dari mimpi yang menghiasi tidur kalian?

Berikut makna dari mimpi telanjang menurut Primbon Madura:

1. Memiliki Arti Lebih Menyayangi Diri Sendiri

Karena mimpi tanpa busana berkaitan erat dengan rasa yang tidak aman pada diri kalian, sehingga kalian lebih menyayangi dan menerima diri sendiri.

Baca Juga: 

2. Memiliki Hati Nurani yang Bersih

Kalian memiliki hati nurani yang bersih karena tak menyembunyikan apapun, pada mimpi lebih menyoroti sisi positif dari mimpi tidak pakai baju, telanjang berarti tidak ada yang ditutupi hal apapun.

3. Ada Transformasi Besar dalam Hidup

Telanjang terhubung dengan rasa takut dan kerentanan dalam mengambil sikap serta merangkul sebuah perubahan besar.  Ketika kalian mimpi telanjang, maka akan ada transformasi besar yang terjadi dalam hidup.

4. Akan Mendapat Peluang Baru

Mimpi telanjang juga diartikan akan datang sebuah hal baru dalam hidup, bisa jadi peluang kerja baru, intinya akan berhubungan dengan hal yang baru hingga kalian diterima di lingkungan tersebut.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *