Bakal Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi Raih Gelar Magister

Bakal Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi Raih Gelar Magister
Achmad Fauzi, SH., MH. (kiri) usai dikokohkan sebagai Sarjana Magister Hukum, di Unitomo, Surabaya (Foto: Dokumen Sinergi Madura)
Bakal Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi Raih Gelar Magister

SUMENEP, SINERGI MADURA - Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor dua di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bakal calon bupati Achmad Fauzi berhasil raih gelar Magister Hukum (MH) dari Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya, Sabtu (12/9/2020).

Achmad Fauzi dikokohkan sebagai Magister Hukum (MH) setelah melalui Rapat Senat Terbuka di Auditorium Dyandra Convention Center, Gramedia Expo, Surabaya.

Sebelumnya, pria yang saat ini mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini berhasil menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari universitas yang sama, Unitomo Surabaya, pada Sabtu (29/09/2018) silam.

Orang kepercayaan Wabup Fauzi, Hans S Artayu, yang berkesempatan ikut menghadiri undangan prosesi wisuda, mengatakan, dirinya ikut bahagia dengan gelar baru yang diraih oleh suami dari legislatif Kota Keris, Nia Kurnia Fauzi.

"Ya, Mas. Alhamdulillah, beliau sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya," ucapnya Hans singkat, dihubungi via sambungan selulernya.

Sementara Achmad Fauzi, saat dimintai keterangan soal kesan dan harapan atas raihan pendidikannya, mengatakan, dirinya masih punya niat untuk melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya.

"Insya Allah akan melanjutkan ke S3 (Sarjana Hukum Strata 3, red)," tulisnya singkat via WhatsApp. (md/fd)

(*)

Baca Juga: Segera Cair, Gaji Guru Madrasah di Bangkalan Akan Diberikan Setiap Bulan