Balita 4 Tahun di Rubaru Meninggal Usai Ditabrak Mobil

Balita 4 Tahun di Rubaru Meninggal Usai Ditabrak Mobil
LAKALANTAS: Korban meninggal usai ditabrak mobil pikap (Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Seorang balita berinisial SEP (4) meninggal dunia setelah ditabrak mobil pikap dengan nopol M-8977-VD, Selasa, (12/01/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Kecamatan Rubaru, tepatnya di sebelah barat Pendopo Kecamatan setempat atau depan Bengkel Iwan.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, ihwal kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban (SEP) bersama pamannya yang bernama Andika Kurnia (13) warga Desa Rubaru kecamatan setempat berjalan bergandengan di bahu jalan raya sebelah utara.

Mereka berdua dari arah barat ke timur dengan posisi korban di sebelah kanan paman. Bersamaan dengan itu, melaju mobil pikap warna cokelat arah barat ke timur.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Korban Tenggelam di Perairan Sumenep

Diketahui mobil tersebut dikendarai oleh Taufikurrahman (30) tahun warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. 

"Saat itu korban SEP menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga tertabrak oleh mobil. Korban meninggal dunia di tempat," beber Widi.

Sementara, pengemudi mobil langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Rubaru. "Usai menabrak korban, pengemudi mobil langsung menuju ke Mapolsek Rubaru," sebutnya. 

Informasi yang diterima media ini, korban SEP masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) di salah satu sekolah Desa Rubaru. (bd/an/fd)


(*)