Pasang

Bea Cukai Madura Ajak Masyarakat Perangi Rokok Ilegal

  • Bagikan
MENJELASKAN: Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Madura, Zainul Arifin, saat menghadiri acara talkshow di Stasiun Radio Suara Pamekasan (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Bea Cukai Madura (BCM) terus berupaya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya rokok ilegal, Kamis (19/8/2021).

Hal ini disampaikan, saat acara talkshow Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di Radio Suara Pamekasan.

Pasang

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Madura, Zainul Arifin bersama Kepala Bagian Perekonomian Pamekasan, Sri Puji Astutik turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Zainul sapaan akrabnya, menjelaskan tentang alasan cukai dikenakan terhadap produk rokok dan bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan rokok ilegal, salah satunya rokok tanpa dilekati pita cukai.

Dia mengatakan, masyarakat Pamekasan pada khususnya harus peka dan paham serta mengenali ciri rokok yang legal atau resmi dan ciri rokok ilegal.

“Dengan pemahaman masyarakat yang lebih baik, diharapkan angka rokok ilegal yang beredar menurun, karena masyarakat enggan membeli produk yang ilegal,” ungkap Zainul.

“Ayo kenali rokokmu,” singkat dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *