Bebas dari Penjara, Ini Hal Pertama yang Ingin Dilakukan Rey Utami

Bebas dari Penjara, Ini Hal Pertama yang Ingin Dilakukan Rey Utami
Tangkapan layar IG@lambe_turah

 

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Rey Utami, aktris terpidana kasus "ikan asin" yang diduga mencemarkan nama baik artis Fairuz A Rafiq kini bebas dari penjara.

Pembawa acara berusia 33 tahun itu sudah dikabarkan bebas dari tahanan Polda Metro Jaya sejak Minggu (8/11/2020) kemarin.

Usai menghirup udara bebas, istri dari Pablo Benua itu bersyukur karena dapat bersatu lagi dengan keluarga setelah satu tahun empat bulan berada di bui.

"Alhamdulillah, bersyukur, bahagia dan melepas kerinduan yang teramat dalam (kepada keluarga, Red)," aku Rey lewat unggahan video akun @lambe_turah pada Senin, (16/11/2020).

Baca Juga: Didi Riyadi Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Ayu, Netizen: Kasihan

Pertama kali menghirup udara bebas, Rey mengutarakan perasaannya berkumpul kembali dengan anaknya yang masih balita saat dirinya masuk penjara.

"Ketemu (dengan anak, red), kayak anugerah terindah," ungkapnya.

Penyanyi Indonesia ini juga mengaku sempat berkeinginan bunuh diri saat di dalam sel tahanan lantaran keadaan psikisnya terganggu. Namun ia mencoba tetap ikhlas terhadap keadaan yang sedang dialaminya.

"Karena percaya semua itu terjadi atas kehendak Allah, jadi pasti ada jalan masuk ada jalan keluar," ujarnya ke awak media.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta ini juga mengaku menghadapi stress dengan menambah nafsu makan sehingga berat badannya cenderung naik. (rf/md/fd)


(*)