Pasang

Bersama PJU, Kapolres Pamekasan Blusukan Berikan Bantuan

  • Bagikan
BERPECI HITAM: Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat blusukan berbagi pada warga terdampak pandemi COVID-19 (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar turun langsung membagikan daging kurban secara door to door kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di masa PPKM Darurat.

Kegiatan tersebut, dilakukan usai apel pemberangkatan distribusi Bansos Daging Kurban yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan.

Pasang

“Kami sengaja langsung membagikan bungkus daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” kata AKBP Apip Ginanjar pada sejumlah media, Selasa (20/7) lalu.

Menurut Apip, silaturahmi diyakini lebih efektif untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat di momentum Idul Adha tahun 2021 ini.

“Dengan kita turun langsung dan mendengarkan keluh kesah masyarakat, kita dapat mengetahui secara langsung keadaan masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada warga yang menerima daging kurban agar tetap semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Kami berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan pakai masker, selalu cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga imunitas tubuh,” ajaknya.

“Selain itu, doa dan ikhtiar bersama merupakan wujud kesadaran untuk mengimbangi segala usaha dalam memerangi COVID-19,” tutup AKBP Apip Ginanjar.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *