Pasang

Bersiap Sambut Kafilah MTQ Jatim ke-29, CC Mart Mulai Memajang Produk Lokal Unggulan UMKM Pamekasan Madura

  • Bagikan
Bersiap-Sambut-Kafilah-MTQ-Jatim-ke-29,-CC-Mart-Mulai-Memajang-Produk-Lokal-Unggulan-UMKM-Pamekasan-Madura
KOMPAK: Sejumlah pimpinam dan karyawan CC Mart berfoto bersama, siap menyambut kedatangan kafilah MTQ XXIX Jatim (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Bersiap sambut para kafilah MTQ Jawa Timur ke-29 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan Madura, CC Mart mulai memajang beberapa produk lokal unggulan UMKM yang menjadi mitra kerja.

Ditemui saat launching, CEO CC Mart, Subaidi, mengatakan, bahwa pihaknya sudah mempersiapkan beberapa produk lokal UMKM yang sudah bermitra dengan CC Mart.

Pasang

“Kualitas terbaik serta sudah bersirtifikat halal dan produksinya sudah terdaftar, ini tentunya sangat mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid 19,” ungkapnya kepada media ini, Senin (25/10/2021).

“Nantinya kita akan mempersiapkan beberapa stand dalam pelaksanaan MTQ Jatim ke-29 ini. Produk lokal asli Pamekasan tersebut, harus menjadi sajian kepada kafilah, agar produk lokal asli Pamekasan dapat dikenal oleh khalayak ramai dan masyarakat luas,” tutur Subaidi.

Baca Juga: Rangkaian HDKD 2021, Lapas Kelas IIA Pamekasan Madura Gandeng PMI Gelar Aksi Donor Darah

Masyarakat Bumi Gerbang Salam menurutnya harus mendukung penuh atas kesuksesan MTQ ini dengan cara menunjukkan eksistensinya sebagai warga yang cinta akan Pamekasan.

“Salah-satunya dengan mengenalkan produk lokal agar nanti dapat dikenal oleh masyarakat luas,” imbuhnya.

Hal tersebut menjadi alasan kenapa etalase-etalase CC Mart nanti akan turut memamerkan produk-produk lokal UMKM Pamekasan. “Kita tidak boleh kalah saing dengan produk unggulan dari kabupaten/kota lain di Indonesia,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Subaidi mengimbau kepada seluruh karyawan CC Mart pada khsusunya, dan masyarakat Pamekasan secara umum agar saat berkunjung tetap menaati standar prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“Dalam melayani nanti, kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutup dia.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *