Bikin Resah Kaum Hawa, Begal Payudara di Sampang Berhasil Diringkus Polisi

Bikin Resah Kaum Hawa, Begal Payudara di Sampang Berhasil Diringkus Polisi
BERWIBAWA: KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto, saat memberikan keterangan (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Pria yang membuat kaum hawa resah di Kabupaten Sampang, Jawa timur kini telah berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres setempat. Pelaku diketahui berinisial SA (35) warga Desa Apa'an, Kecamatan Pangarengan.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, melalui KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto mengatakan, tersangka melakukan aksinya dengan cara menunggu dan membuntuti korban dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, saat korban lengah, tersangka mendekati dan memegang payudara korban dengan tangan kirinya.

Baca Juga: FPM Nilai Tambang Fosfat di Luar Skill Masyarakat Sumenep

"Tersangka melakukan itu karena ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap perempuan yang mempunyai payudara besar," ungkapnya, Rabu (7/4/201).

Kata Syafriyanto, tersangka melakukan perbuatan tersebut sudah beberapa kali di tempat berbeda."Tersangka sudah melakukan aksinya di 10 TKP," terangnya.

Adapun modus yang dilakukan tersangka adalah dengan cara mengendarai sepeda motor untuk mencari sasaran. Setelah mendapatkan target baru melancarkan aksinya. "Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri," sebutnya.

Tim Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di pinggir jalan, pada Selasa (6/4) sekitar pukul 12.30 WIB. "Tersangka sudah kita amankan dan masih proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (zn/an/fd)


(*)