Pasang

Bintang Tottenham Hotspur Syukuri Tumbangnya WhatsApp dan Instagram

  • Bagikan
Screenshot Twitter @Lucas Moura

INTERNASIONAL, SINERGI MADURA – Bintang Tottenham Hotspur asal Brazil, Lucas Moura, mengaku bersyukur dengan tumbangnya platform WhatsApp dan Instagram. Hal ini dikaitkan dengan sang istri, Larissa Saad. WhatsApp dan Instagram sendiri mengalami down, pada Senin (4/10/2021) malam.

Tiga platform berbagi pesan dan media sosial milik Facebook, yakni Facebook, WhatsApp, dan Instagram memang mengalami down di seluruh dunia. Warganet, termasuk di Indonesia turut merasakan akibatnya.

Pasang

Curhat Moura di Twitter

Situasi tumbangnya 3 media sosial ini dimanfaatkan para netizen untuk beralih ke Platform berlogi burung biru, Twitter. Tak terkecuali sang bintang The Lilly Whites, Locas Moura.

Bagi Lucas Moura, WhatsApp dan Instagram yang sedang mengalami down malah menjadi berkah tersendiri dalam kehidupan rumah tangganya bersama sang istri.

Baca Juga: Claudio Ranieri Resmi Jadi Pelatih Baru Watford

Dalam cuitnya yang jika diterjemahkan, memiliki arti:

“Dengan kejadian Whatsapp dan Instagram down, saya bisa bicara lebih banyak dengan istri saya. Dia istri yang baik,” tulis Lucas Moura di akun Twitter pribadinya.

Sontak, cuitan Lucas Moura ini pun menjadi sorotan netizen dan mendapat beragam reaksi.

Hmm ada ada saja ya, Football Lovers.

Dengan kejadian itu, Sahabat Sinergi tidak perlu panik dan cemas. Silahkan Sahabat Sinergi baca juga artikel: WhatsApp down Jangan Panik, ini solusinya!


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *