Pasang

Blusukan ke Kantor DPKP, Mas Tamam Titip Pesan Mendalam untuk ASN

  • Bagikan
Blusukan-ke-Kantor-DPKP,-Mas-Tamam-Titip-Pesan-Mendalam-untuk-ASN
BLUSUKAN: Bupati Pamekasan Madura, Baddrut Tamam saat turun ke kantor DPKP setempat (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURABupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengunjungi kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) di Jalan Jokotole, Kamis (14/10/2021)

Didampingi oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Propokim) Setdakab Pamekasan, Sigit Priyono, Bupati Baddrut Tamam tiba di kantor DPKP disambut Kepala DPKP, Muharram.

Pasang

Saat tiba di tempat, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan langsung masuk ke salah satu ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu, Mas Tamam juga mengumpulkan pejabat dan staf di lingkungan DPKP dalam satu ruangan untuk memberikan pencerahan kepada mereka agar senantiasa bekerja cepat sesuai target yang dicanangkan.

“Ayo masuk kesini dulu, saya mau ngobrol saja. Tidak mau menegur atau marah-marah. Santai saja, yang penting target tercapai,” kata Mas Tamam, disambut tawa oleh para ASN yang ada di dalam ruangan tersebut.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Madura Imbau ASN Berdayakan Produk Olahan WUB dan UMKM Lokal

Dalam momentum itu, secara singkat, Mas Tamam menceritakan pengalamannya sebelum menjadi bupati. Ia mengaku bahwa tipikal kepemimpinan di sejumlah negara, provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia berbeda-beda.

“Tidak ada maksud apa-apa, saya cuman ingin memberikan motivasi agar bekerja cepat, dan profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala DPKP Pamekasan, Muharram, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam atas motivasi dan kunjungan langsung ke instansinya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak bupati bisa datang langsung ke kantor DPKP. Bahkan, mungkin ini menjadi kantor dinas pertama yang dikunjungi bupati,” tutur Muharram.

“Saya berharap, dengan adanya kunjungan pimpinan daerah ini, mampu meningkatkan kinerja instansinya sesuai target yang dicanangkan agar daerahnya mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *