Pasang

BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo, Siapa Unggul?

  • Bagikan
Ilustrasi (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA – Laga bergensi akan tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 babak kelima antara Bali United kontra Borneo FC hari ini, Selasa (28/9/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sebagai pucuk klasemen sementara, Bali United tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meraih poin sempurna. Sementara, Borneo FC yang berada di peringkat ke sembilan papan klasemen diprediksi akan bermain terbuka.

Pasang

Baca Juga: Samir Nasri Pilih Gantung Sepatu karena Doping (?)

Jika dilihat dari head to head dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, baik Bali United maupun Borneo FC masih belum ada yang menyandang predikat unggul.

Pada (19/1/2018) lalu, Bali United menang atas Borneo FC dengan skor 3-2. Selanjutnya, pada (23/5/2018) giliran Borneo FC menang atas Bali United 2 gol tanpa balas.

Kedua tim bertemu lagi dalam Liga 1 tahun 2018 pada (28/08). Hasilnya, Bali United menang dengan skor tipis 2-1. Kemudian pada (18/10/2019) Borneo FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 6-0. Terakhir, pada pada (25/10) kedua tim kembali bermain dengan hasil imbang 2-2.

Tahun 2021 ini, Bali United di bawah pelatih Stefano Cugurra memang tampil impresif dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang. Hasil ini membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu bertengger di pucuk klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Sementara Borneo FC yang berada di peringkat 9, tidak bisa dianggap remeh. Sebab, tim yang berjuluk Pesut Etam ini kerap memberikan kejutan saat bertemu dengan Bali United dalam laga tahun sebelumnya.

Selain itu, Borneo FC juga diperkuat oleh pemain lokal yang sarat pengalaman seperti Boaz Salossa, Marckho Sandi, Paulo Sitanggang. Ditambah dua pemain, Jonathan Bustos dan Fransisco Torres.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *