Pasang

Buka Rakercab DPC PDI Perjuangan se Madura, MH Said Abdullah Beri PR Penting

  • Bagikan
Buka-Rakercab-DPC-PDI-Perjuangan-se-Madura,-MH-Said-Abdullah-Beri-PR-Penting
KHIDMAT: Rakercab PDI Perjuangan se Madura Raya sukses digelar (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURADewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan se Madura menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) dari kabupaten masing-masing. Rapat yang digelar secara virtual ini dibuka langsung oleh MH. Said Abdullah, Kamis (13/10/2021).

Dalam momentum ini, pria yang juga merupakan Ketua Badan Anggaran (BANGGAR) DPR RI ini menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh kader partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Pasang

Menurut Said, konsolidasi antar pengurus organisasi dari seluruh tingkatan harus terus digalakkan menjelang pelaksanaan Rakernas.

“Rakercab ini harus segera selesai karena Rakernas sebentar lagi,” ujar politisi senior PDI Perjuangan kelahiran Sumenep, Madura, itu.

Selain itu, politisi kawakan ini juga meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan di Madura selalu menggalakkan aksi kerja sosial kemasyarakatan.

“Kerja sosial itu perlu juga dipublikasikan, minimal melalui media sosial sebab kini sudah eranya digital. Jangan sampai DPC se Madura gaptek. Kegiatan partai harus terpublikasikan,” pintanya.

Baca Juga: TP PKK Pabian Sumenep Raih Juara, Nia Kurnia Fauzi: Semoga Tahun Depan Lebih Maksimal

Lebih dari itu, Said juga mengingatkan kepada Bupati Sumenep yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi, agar saat menyapa masyarakat tidak hanya pakai baju dinas, melainkan atribut partai juga harus dipakai sewaktu-waktu.

“Sumenep 2024 minimal 8 kursi, kalau tidak sampai 8 kursi tidak ada rekom lagi bagi Bupati, saya tidak urus, meski keponakan saya sendiri,” tegasnya.

Selain itu, ia juga meminta DPC PDI Perjuangan Sampang dan Pamekasan harus berbenah diri menyongsong tahun politik 2024 nanti.

“Harus berbenah, DPC Pamekasan tahun depan harus memiliki kursi, dan Bangkalan pertahankan, syukur-syukur bisa nambah,” tukasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *