Bupati dan Wabup Sumenep Resmi Dilantik, Ini Ucapan Selamat dan Harapan Masyarakat

Bupati dan Wabup Sumenep Resmi Dilantik, Ini Ucapan Selamat dan Harapan Masyarakat
KOLASE: Ucapan selamat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep (Dokumen: Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Achmad Fauzi dan Hj Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Jawa Timur periode 2021-2024.

Fauzi-Eva resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di gedung Grahadi, Surabaya, dan disiarkan langsung secara virtual di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep, Jumat (26/2) kemarin pukul 09.00 WIB. 

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan religius nasionalis ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, setelah Paslon Nomor Urut 01 itu memenangkan Pilbup Sumenep 2020 lalu.

Beberapa lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati baru, seperti yang dirangkum Sinergi Madura, di antaranya adalah sebagai berikut. 

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (PRKP CK) Sumenep, Moh Ja'far, Kepala Dinas PU Bina Marga Sumenep, Eri Susanto, serta Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumenep, Arif Firmanto.

Baca Juga: Dua Ulama Ini Taruh Harapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2021-2024

Selain itu, Wakil Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sumenep, Abd Basith, Kepala Desa Banuaju Timur, Dian Megawati dan suaminya Sugiyanto, Kela Desa Candi, Sunaryo, dan Ketua Madura Jaya pemilik Kedai Longghu Tahu Walek Desa Banuaju Timur. 

"Kami menyampaikan selamat dan rasa syukur atas dilantiknya Achmad Fauzi dan Hj Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2024," ucapnya. 

"Kami siap mendukung demi tercapainya visi-misi Bupati dan Wakil Bupati baru, yakni Sumenep mandiri, unggul dan sejahtera'," sambungnya. 

Mereka berharap pasangan Fauzi-Eva menjadi pemimpin amanah dan mampu membawa perubahan, khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan pembangunan di Kota Sumekar. 

“Semoga dengan dilantiknya Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Sumenep ke depan,” harapnya. (bd/md/fd)


(*)