Pasang

Bupati Fauzi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Graha HMI Sumenep

  • Bagikan
INSPIRATIF: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat meletakkan batu pertama pembangunan Graha HMI (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama Graha Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di kawasan Perumahan Bumi Sumekar Asri, Kecamatan Kota, Sumenep, Minggu (14/11/2021).

Dalam amanahnya, Fauzi meminta agar Graha HMI Sumenep bisa menjadi rumah berpikir dan berkarya menjadi insan yang berdaya saing, andal dan mumpuni.

Pasang

“Jangan hanya bisa membangun gedung. Saya berharap nantinya Graha HMI Sumenep bisa benar-benar bermanfaat dan dimanfaatkan sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama,” tegas Fauzi.

Baca Juga: Potensi Migas belum Sanggup Atasi Kemiskinan di Sumenep

Selain itu, Fauzi juga berharap dukungan seluruh pihak dalam membangun dan mengembangkan kabupaten yang unggul dan berkemajuan.

“Silakan berikan masukan positif dan kami di pemerintah daerah akan terbuka. Kami juga meminta HMI, Korps Alumni HMI (KAHMI), dan elemen masyarakat lainnya ikut mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan demi kemajuan Sumenep yang kita cintai,” harap politisi muda PDI Perjuangan.

Sementara itu, koordinator presidium MD KAHMI Sumenep, Malik Mustafa mengatakan, pembangunan gedung Insan Cita HMI tersebut atas dasar keinginan keluarga besar HMI.

“Graha HMI Sumenep dibangun atas keinginan bersama keluarga besar HMI Sumenep sebagai wadah kaderisasi terwujudnya insan cita HMI,” singkatnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *