Pasang

Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Habib Jindan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Habib Jindan
BERDUA: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melakukan diskusi dengan tokoh agama terkemuka, Habib Jindan (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURABupati Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam menerima kunjungan Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (29/9/2021) sore.

Silaturrahmi Habib Jindan bin Novel bin Salam Jindan bersama bupati, forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), dan organisasi pimpinan daerah (OPD) tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kiai dan ulama di Pamekasan.

Pasang

“Saya sekarang bersyukur sekali, Pendopo Ronggosukowati kedatangan tamu terhormat habib Jindan yang dalam beberapa kesempatan, baik di YouTube kita mendengarkan ceramah habib sungguh sejuk sekali, dan saya bersyukur karena habib berkenan hadir di pendopo,” ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat sambutan.

Baca juga: Wujudkan Desa Makmur, Bupati Pamekasan Bangun Sinergitas Program dengan Muslimat NU

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini meminta ceramah serta doa kepada Habib Jindan bin Novel untuk kebaikan pembangunan di bumi Gerbang Salam. Karena setiap langkah dan kerja seorang pemimpin senantiasa harus berlandaskan pengabdian kepada ummat.

“Di bidang reformasi birokrasi jika habib berkenan memberikan tausiyah kepada kita menjadi pemimpin dan aparatur sipil negara yang baik,” tegasnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, apabila segala perjuangan dan pengabdian bergantung kepada nabi Muhammad SAW, maka segala sesuatu yang dilakukan akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Demikian juga sebaliknya, jika kerja yang dilakukan hanya untuk kepentingan jabatan atau karena uang, atau bahkan hanya untuk popularitas, maka yang akan didapat hanya uang dan popularitas saja.

“Kalau gantungannya kepada nabiyyina Muhammad, mudah-mudahan pahalanya dapat, nilai pengabdiannya dapat, posisinya dapat, serta menjadi tauladan bagi generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan berikutnya,” tambah dia.

Tokoh yang masuk bursa layak memimpin Jawa Timur ini berharap pelayanan kepada masyarakat dalam segala sektor selama kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik.

“Dalam konteks reformasi birokrasi ini layanan menjadi bagian dari prioritas kita, service yang exelent menjadi bagian dari konsentrasi kita,” pungkasnya. (Adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *