Pasang

Bupati Sampang Resmi Buka Puslatkab dan Lepas 4 Atlet menuju PON XX Papua

  • Bagikan
OPTIMIS: Bupati Sampang H Slamet Junaidi (4 dari kiri) didampingi Sekda Yuliadi Setiawan berpose bersama 4 atlet PON XX Papua, Rabu tanggal 21 Setember 2021 (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Bupati Sampang, Jawa Timur, H. Slamet Junaidi secara resmi membuka Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) Porprov Jatim VII 2022 dan melepas 4 atlet asal Kota Bahari untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Seremonial pembukaan bertempat di GOR Indoor Kota Sampang, Rabu (21/9/2021).

Dalam acara tersebut, Bupati Sampang, Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan selalu memberikan support kepada seluruh Cabor yang ada di Kabupaten Sampang.

Pasang

“Tentunya kami sebagai kepala daerah Kabupaten Sampang juga mensupport apa yang menjadi keinginan seluruh Cabor di Kabupaten Sampang dengan memperhatikan target dan prestasi yang akan diraih,” tuturnya.

Baca Juga: Bangkit di Tengah Pandemi, Pemuda Asal Dungkek Ini Sukses Rintis Usaha Ayam Geprek

Tidak hanya itu, kata H. Idi akrab disapa, kegiatan ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet Kabupaten Sampang karena mereka tampil mewakili Provinsi Jawa Timur dalam PON XX Papua.

“Mudah-mudahan kita makin termotivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga dan untuk memperkuat pembinaan olahraga di Kabupaten Sampang,” ucapnya penuh harap.

“Semoga sukses buat 4 atlet kita, berasal dari Sampang mewakili Jatim ikut PON XX di Papua,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati sekaligus memberikan uang saku secara simbolis kepada 4 atlet yakni Dakwatul Anisa (Cabor atletik), Moh. Murobbil Vitoni (Cabor Ikatan Motor Indonesia), Moh. Hasan Basri (Cabor menembak) dan Vina Istiyanah (Cabor pencak silat).

Selain memberikan uang saku penghargaan dari pemerintah, Slamet Junaidi juga memberikan uang saku dari kantong pribadinya.

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Bahari juga telah menyiapkan hadiah bagi para atlet yang berhasil menorehkan prestasi di PON XX Papua.

“Tentunya kami juga siapkan hadiah bagi mereka yang sudah berprestasi mendapat medali,” kata dia.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *