Pasang

Cara Kajari Sumenep Maknai Hari Jumat

  • Bagikan
PEDULI: Kajari Sumenep, Adi Tyogunawan, saat memberikan nasi bungkus dan minuman kepada abang becak (Foto: Ist/Miko)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Madura, Jawa Timur Adi Tyogunawan mengunjungi sejumlah abang becak di seputar jalan kota setempat, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara orang nomor satu di lingkungan Korps Adhyaksa memaknai hari Jumat yang penuh dengan keberkahan.

Pasang

“Kami membagikan nasi bungkus dan minuman kepada abang becak sebagai wujud kepedulian,” ungkap Adi Tyogunawan.

Baca Juga: Eks Ketua IKA PMII Sumenep Tutup Usia

Ia mengungkapkan, acara Kejari Jumat Berbagi dimulai dari depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, memutar melalui Jalan Payudan Barat depan SMP Negeri 1 Sumenep, lalu belok kanan menuju Jalan Urip Sumoharjo depan Mapolres Sumenep.

Setelah itu belok ke kiri menuju Jalan Dr. Cipto depan kantor Bupati Sumenep, kemudian belok kanan melalui Jalan Setia Budi, dan belok kanan menuju Jalan Dr Wahidin, sebelum kemudian kembali ke kantor Kejari Sumenep.

“Ini juga bagian dari kami mendukung program Bupati Sumenep dengan semangat Bismillah Melayani. Kegiatan Kejari Jum’at Berbagi, Jaksa Menyapa, adalah bagian dari itu, bagaimana kita pejabat, perangkat negara melayani masyarakat,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *