Pasang

Cerita Mistis Museum Cakraningrat Bangkalan Madura, Sering Ada Bisikan Gaib

  • Bagikan
Cerita Mistis Museum Cakraningrat Bangkalan Madura, Sering Ada Bisikan Gaib
Wisata museum Cakraningrat Bangkalan, Madura (Foto: pulaumadura.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURAMuseum Cakraningrat yang terletak di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura ini sangat terkenal angker.

Beberapa cerita mistis juga terdapat dari bangunan yang didirikan oleh Gubernur Jatim, Imam Utomo pada tahun 2007 lalu.

Pasang

Dikutip Sinergi Madura dari sejumlah sumber, pernah ada seorang anak bersama ibunya berkunjung ke museum tersebut. Sang anak melihat ada seorang perempuan berambut panjang memakai baju putih duduk dan tiduran di salah satu bagian museum.

Kemudian anak itu menceritakan kepada orangtuanya bahwa di museum ada perempuan tak biasa. Setelah dilihat oleh orangtuanya, sosok perempuan serba putih itu tidak ada.

Baca Juga: Banyak Makan Korban, Ini Cerita Mistis Pantai Nepa Sampang Madura

Kejadian aneh lainnya juga dialami seorang penjaga museum. Saat baru akan tidur, ia mendengar bisikan suara yang menyebut empat nomor. Ia pun sontak terbangun, namun betapa kagetnya, ketika dilihat di sekitarnya tidak ada orang.

Suatu ketika, pernah ada seorang tukang saat memperbaiki salah satu lemari di museum tersebut langsung berteriak histeris seperti orang kesurupan. Padahal, sebelumnya tidak ada masalah apapun.

Selanjutnya, setelah tukang yang histeris itu diobati dengan cara dibacakan doa. Akhirnya ia sadar kembali.

Itulah kisah mistis yang sering terjadi di Museum Cakraningrat Bangkalan Madura. Bagi Sinergi Lovers yang ingin mengunjungi Museum tersebut supaya tetap bersikap sopan dan mematuhi aturan yang ada.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *