Pasang

Ciri-ciri Wanita Suka Selingkuh Berdasarkan Bentuk Wajah

  • Bagikan
Ilustrasi
Ciri-ciri wanita suka selingkuh (Foto: Istimewa)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Anda dapat melihat dan mengenali ciri-ciri seorang wanita yang suka selingkuh berdasarkan bentuk wajahnya.

Dalam kitab Primbon Jawa dijelaskan bahwa karakter atau sifat seseorang dapat dilihat ciri-ciri fisiknya.

Pasang

Selain ciri-ciri fisik, perhitungan hari lahir dan tahun kelahiran pun dapat menjadi acuan untuk melihat watak dan karakter serta perilaku seorang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri wanita yang suka selingkuh dilihat dari bentuk wajahnya:

1. Wanita yang jidatnya sedikit nonong, telinga tegak cukup ke depan dan matanya sayu atau seperti orang yang habis bangun tidur.

2. Wanita yang raut wajahnya sedikit memerah, atas dan bawah matanya agak hitam dan pada bagian hidung atasnya ada garis-garis kecil.

Baca Juga : Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa

3. Wanita yang bila ketawa menunduk kepalanya, bicaranya judes (ketus) apabila berbicara lidahnya selalu keluar menjilat mulutnya.

4. Wanita yang pada raut mukanya terlihat sedikit kehijau-hijauan dan ujung hidung sampai jidatnya kelihatan urat kebiru-biruan dan matanya gelap kerap berkedip-kedip.

5. Wanita yang matanya besar dan lebar seperti mata ikan mas.

6. Wanita yang kedua pipinya gembul dan suaranya sedikit serupa lelaki.

Jadi, itulah ciri-ciri wanita suka selingkuh  menurut PrimbonJawa, jika pasangan Anda memiliki bentuk wajah seperti di atas, maka Anda harus waspada.

Namun, jangan jadikan ciri-ciri di atas sebagai kebenaran mutlak. Jadikan saja sebagai referensi untuk menambah pengetahuan.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *