Pasang

Deretan Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Ariel NOAH

  • Bagikan
Kolase Foto Ariel dan Luna Maya (Instagram)

ENTERTAIN, SINERGI MADURAAriel NOAH merupakan vokalis band ternama Tanah Air yang namanya tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain memilik postur tubuh yang proporsional, wajah yang tampan, Eks vokalis Peterpan ini juga memiliki suara yang khas sehingga wajar bila menjadi primadona bagi kaum hawa.

Tak heran jika sepanjang karirnya di dunia industri musik Tanah Air, pria yang memiliki nama asli Nazriel Ilham ini sering dikabarkan dekat bahkan sempat menjalin hubungan spesial dengan banyak wanita-wanita cantik.

Pasang

Penasaran nih siapa saja para wanita cantik yang berhasil bertekuk lutut di pangkuan Ariel NOAH? Ini daftarnya:

1. Seali Syah Alam

Kabar kedekatan mereka terbongkar saat viral foto Seali Syah tengah dipeluk mesra oleh Ariel NOAH. Aksi keduanya itu pun menjadi buah bibir masyarakat dan banyak diberitakan di berbagai media. Namun akhirnya Seali Syah angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya dengan Ariel masih punya hubungan saudara.

2. Intan Muchtar

Nama Intan Muchtar juga masuk dalam daftar perempuan cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel. Meski saat ini sudah putus, namun wanita dengan profesi sebagai model ini mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan Ariel meski hanya seputar pekerjaan.

3.Pevita Pearce

Kedekatan keduanya mulai terendus setelah foto mereka beredar luas saat berjalan berduaan. Namun Pevita membantah jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Ariel.

Baca Juga: Ariel NOAH Digoda Dina Lorenza, Netizen Minta Keduanya Menikah

4.Bunga Citra Lestari

Meski sempat dikabarkan dekat, manajer BCL membantah bahwa BCL dengan Ariel memiliki hubungan khusus.

5.Audy Item

Pada tahun 2005 lalu, istri Iko Uwais ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ariel. Itu terbukti saat keduanya terlihat berdua dan bergandengan tangan di Diskotek Fame Station. Kabar itu akhirnya dibantah oleh Audy.

6.Syahrini

Kedekatan Ariel dengan Syahrini mulai disorot saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek iklan bersama.
Seketika netizen mengira mereka memiliki hubungan spesial. Meski demikian, kabar itupun menghilang sendiri.

7.Sophia Latjuba

Sophia dan Ariel menjalani hubungan selama 3 tahun meski terdapat perbedaan usia di antara keduanya cukup jauh. Namun, akhirnya mereka putus pada awal tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Heboh, Netizen Minta Aura Kasih Menikah dengan Ariel NOAH

8. Cut Tari

Jagad maya sempat dihebohkan saat munculnya video skandal Ariel dengan Cut Tari. Akibat tindak asusila yang mereka lakukan, Ariel terpaksa harus masuk penjara dan Cut Tari terpaksa harus cerai dengan suaminya.

9. Luna Maya

Hubuangan Ariel dan Luna Maya adalah kabar kedekatan yang paling fenomenal dan kontroversial. Hal ini lantaran beredar video asusila yang diduga Ariel dengan Luna Maya. Tidak lama setelah kasus itu, hubungan mereka pun berakhir pada tahun 2012.

10. Aura Kasih

Pada tahun 2009 lalu, artis seksi Aura Kasih juga dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan Ariel. Pada masa itu, Ariel juga tengah berpacaran dengan Luna Maya. Akhirnya Aura Kasih membantah kabar itu dan menyebut Ariel hanya sebatas teman biasa.

11. Sarah Amalia

Sarah Amalia merupakan istri sah Ariel yang dinikahinya pada tahun 2005 lalu. Namun pada tahun tahun 2008 mereka resmi bercerai. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Alea.

Baca Juga: Ariel Noah Ungkap Kelakuan Nakalnya Semasa SMA

12. Melly Mono (SHE)

Melly dikabarkan tidak hanya dekat dengan Ariel, tetapi juga sudah dekat dan akrab dengan orang tua Ariel sejak sebelum Ariel terkenal.
Saat keduanya berpacaran, Melly masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Usia hubungan mereka hanya berjalan 2,5 tahun.

13. Andhara Early

Kabar kedekatan Ariel denga Andhara muncul pada tahun 2002 silam yang pada kala itu Andhara berpropesi sebagai presenter. Bahkan pada tahun 2005, keduanya dikabarkan memiliki seorang anak yang bernama Magali Inala Netta. Kabar itu muncul saat perempuan cantik ini cerai dengan suaminya, Ferry.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *