Didi Riyadi Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Ayu, Netizen: Kasihan

Didi Riyadi Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Ayu, Netizen: Kasihan
Instagram @princesskalori

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Didi Riyadi yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting mendukung penuh kabar soal Ayu ingin menikah.

Drummer band Elemen tersebut mengaku, jika Ayu mau menikah dengan siapa pun dirinya pasti akan mendukung.
 
"Yang pasti mesti disupport, mesti didukung," ucap Didi dalam Kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat (13/11/2020).

Didi juga menyesali perkataan netizen yang menyangkupautkan hubungan Ayu dengan dirinya atau orang yang pernah dekat dengan Ayu.

"Buat semuanya gue sering baca juga ada yang nge tag ke gue, ngomen segala macem netizen yang julid-julid apalagi heters," ungkapnya.

"Janganlah komentar yang ga bagus apalagi dihubung-hubungin dengan Ivan, dengan gue,  Saher. Maksudnya jangan, karena kan orang mau melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ucap Didi.

Baca Juga: Kemiripan Video Syur Mirip Gisel Mulia Diungkap Pakar

Meski ia juga mengakui pernah dekat dengan penyanyi dangdut beranak satu tersebut.

"Kalau mislanya dibilang deket ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin ga lama. Gue juga ga mau bohong," ungkapnya.

Selain itu, Didi mengetahui bahwa pelantun lagu Sambalado itu dikabarkan akan menikah dari netizen yang menandai sebuah foto kepadanya.

"Jadi gue juga taunya karena di tag netizen di sosial media," ujarnya.

Beberapa netizen merasa kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan, Didi tidak jadi menikah dengan Ayu seperti dikabarkan beberapa bulan lalu.

"Kasihan juga ya didi.. bertepuk sebelah tangan.. kelihatan dia cinta sama ayu..mudah-mudahan Didi dpt yg lebih baik amin," tulis akun park cY.

"Sy mah kecewa AYDI ga jd nikah," tulis akun Ade Sumiarti. (sa/an/fd)


(*)