Pasang

Diduga Gangguan Jiwa, Anak Kandung di Sampang Madura Tega Aniaya Orangtua Sendiri

  • Bagikan
Diduga Gangguan Jiwa, Anak Kandung di Sampang Madura Tega Aniaya Orangtua Sendiri
Ilustrasi Penganiayaan (Istimewa)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Seorang anak berinisial F tega hati melukai kedua orangtuanya sendiri yang berinisial I dan S.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Bulmatet, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jum’at (22/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pasang

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif pelaku melakukan tindakan keji tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet membenarkan kejadian tersebut. Saat menerima informasi tersebut, pihaknya mendatangi tempat kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

“Iya benar, pelaku adalah anak kandung dari korban. Pelaku melukai korban dengan menggunakan pisau,” kata Iptu Slamet.

Baca Juga: PT PLN ULP Sampang Madura Tanggapi Maraknya Tawaran Jasa Pemasangan KWh Meter

Menurut Iptu Slamet, untuk sementara atas izin dan permintaan orangtuanya, pelaku yang berinisial F itu dibawa oleh petugas ke rumah sakit jiwa di Lawang Malang.

“Kondisi kedua korban yang berinisial I dan S saat ini sudah dirujuk ke RSUD Sampang. Sementara pelaku dibawa ke RSJ Lawang Malang untuk kepentingan pemeriksaan jiwa,” terangnya.

Motif kasus penganiayaan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian, dan hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui secara pasti penyebab pelaku hingga tega melukai kedua orang tuanya.

“Masih dalam pemeriksaan, yang jelas pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *