Pasang

Dijamin Manjur, Wanita Bakal Terangsang dengan Ajian Pelet Asli Suku Madura

  • Bagikan
Dijamin Manjur, Wanita Bakal Terangsang dengan Ajian Pelet Asli Suku Madura
Ilustrasi praktek ilmu pelet (Foto: solopos.com)

BUDAYA, SINERGI MADURA – Ilmu pelet, pemikat, atau mantra cinta merupakan jenis ilmu gaib yang memiliki fungsi agar alam bawah sadar seseorang dapat terpengaruh dan jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Istilah “pelet” ini pada umumnya sering digunakan secara khusus merujuk pada ilmu atau praktik mantra cinta di daerah Jawa khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Pasang

Sepanjang sejarah manusia, pada hakikatnya banyak dijumpai beragam bentuk praktik pelet mantra cinta yang sering digunakan. Kendati memiliki nama berbeda, tapi tujuannya tetap sama yaitu menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode atau cara yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pasti mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Setiap ilmu pelet pasti memiliki mantra khusus dan berbeda-beda sesuai dengan apa yang menjadi keinginan dari si pengirim pelet. Ilmu pelet tidak hanya di khususkan untuk meluluhkan hati seseorang yang disasar.

Baca Juga: Arti Mimpi Api dalam Primbon Madura, Kemarahan atau Hasrat Membara

Siapa sangka ternyata dalam ilmu pelet terdapat bacaan atau mantra untuk membuat wanita terangsang dan birahi. Seperti halnya mantra Madura yang satu ini.

Dilansir dari akun YouTube Billah Official, dalam video itu disebutkan terdapat ilmu pelet perangsang wanita yang berasal dari Suku Madura. Sementara dari Suku Madura sendiri pun tidak banyak yang tahu.

Cara menggunakan ilmu pelet ini sangat gampang dan mudah dilakukan. Kamu hanya membutuhkan celana dalam wanita yang menjadi target sebagai media untuk mengirim pelet.

Setelah itu, kamu cukup membacakan mantra sebanyak 21 kali ke dalam celana dalam wanita tersebut. Maka, efek dari mantra ini akan langsung bereaksi pada target. Target akan terangsang dan cepat birahi.

Bacalah mantra ini sebanyak 21 kali sambil kamu membayangkan “anu-nya” si target. Lalu tiupkan ke dalam celana dalam tersebut. Untuk bisa mendapatkan celana dalam wanita yang ingin kamu pelet, kamu harus mengambilnya saat sedang dijemur.

Atau dengan cara lain yang penting kamu harus mendapatkan celana dalam si wanita itu. Tanpa media celana dalam, pelet ini tidak akan bisa bereaksi dan manjur.

Perlu kamu ketahui bahwa ilmu pelet ini bisa dibilang cukup berisiko dan memiliki tantangan yang luar biasa. Sebab, untuk mendapatkan celana dalam itu membutuhkan keahlian khusus dan perencanaan yang tepat dan akurat. Presisi.

Bagaimana jadinya jika ketika kamu hendak akan mengambil celana dalam itu lalu ketahuan oleh pemiliknya? Sudah bisa dibayangkan apa yang akan terjadi kan? Heee…

Eits… Kamu pasti penasaran ya bacaan mantranya seperti apa? Lihat di bawah ini dan jangan lupa harus dihafalin.

“SALPA’ SALPO’ PERRENG KONENG, NYALPA’ NYALPO’ LANGSUNG NGENNING”

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *