Ditetapkan Calon Bupati Terpilih, Ini Harapan dan Komitmen Achmad Fauzi

Ditetapkan Calon Bupati Terpilih, Ini Harapan dan Komitmen Achmad Fauzi
Achmad Fauzi saat menyampaikan sambutan usai ditetapkan Cabup terpilih (Doc Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Calon bupati terpilih, Achmad Fauzi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Sumenep, Jawa Timur sepanjang tahun 2021-2024.

"Tentu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mana telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Sumenep," ucapnya, usai ditetapkan KPU Sumenep sebagai Calon Bupati Terpilih, Jumat (22/01/2021) malam. 

Selain itu, Cabup terpilih yang berpasangan dengan Cawabup Hj Dewi Khalifah itu juga mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bersinergi membangun Kabupaten Sumenep lebih baik dari saat ia menjabat sebagai wakil bupati.

Baca Juga: Fauzi-Eva Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Terpilih

"Kita harus terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Karena kita ini beraneka ragam, tentu butuh kebersamaan dan bersatu padu dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," ajak Fauzi. 

Suami Nia Kurnia ini kemudian menyampaikan harapan agar sejak saat ini, segenap masyarakat Kota Sumekar mulai kembali bersatu, mengakhiri sekat-sekat dan perbedaan politik. Karena menurutnya, pembangunan dapat dicapai jika semua elemen bisa bahu-membahu untuk lebih maju.

"Kita harus tetap harmonis dan saling mendukung, agar bisa membangun Kabupaten Sumenep lebih baik dan maju lagi,” tandasnya. 

Sekadar informasi, berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam Pilkada Sumenep 2020, pasangan Fauzi-Eva dinyatakan unggul atas pasangan Fattah Jasin-KH Ali Fikri.

Pasangan Fauzi-Eva memperoleh 319.876 suara. Sedangkan Fattah Jasin-KH Ali Fikri memperoleh 296.676 suara.

Pasangan Achmad Fauzi dan Hj Dewi Khalifah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada Sumenep 2020, melalui SK KPU Kabupaten Sumenep dengan Nomor: 08/PL.02.7-KPT/3529/KPU-Kab/I/2021. (bd/md/fd)


(*)