DPD KNPI Pamekasan Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Baddrut Tamam

DPD KNPI Pamekasan Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Baddrut Tamam
TEGAS: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan DPD KNPI (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pamekasan periode 2021-2024 resmi dilantik di Mandhapa Pendopo Aghung Ronggosukowati, Sabtu (17/4) kemarin.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya mengajak pengurus baru agar ikut terlibat dan berkiprah membangun Bumi Gerbang Salam yang berkemajuan dan berkearifan lokal di era reformasi.

"Pemuda sebagai generasi penerus bangsa menjadi ujung tombak dalam upaya memajukan dan menguatkan tujuan pembangunan nasional," ungkap Ra Baddrut.

"Semangat ini setidaknya yang harus dilakukan secara bersama-sama oleh semua pengurus DPD KNPI Kabupaten Pamekasan," imbuhnya.

Baca Juga: Polres Pamekasan Panen Tangkapan, Ratusan Sepeda Motor Berhasil Diamankan

Bupati dengan sederet prestasi itu berharap, pengurus DPD KNPI Pamekasan terus berkarya dan berinovatif dalam keterlibatan membangun Bumi Gerbang Salam.

“Pemuda hebat itu, harus berpikir dan melakukan hal-hal yang luar biasa. Selain itu, pemuda juga harus cepat dan tepat dalam melakukan sesuatu,” simpul dia.

Sementara itu, Bupati Tranggalek, Mochamad Nur Arifin selaku perwakilan DPD KNP Jawa Timur meminta kepada seluruh pengurus DPD KNPI Pamekasan untuk memegang teguh amanah organisasi.

“Saya meminta untuk segera melakukan konsolidasi pemuda di seluruh Kabupaten Pamekasan,” pungkas Bupati muda yang juga Ketua Umum KNPI Jawa Timur itu. (rz/an/fd)


(*)