Dua Hari Hilang, Bocah Empat Tahun asal Ambunten Belum Ditemukan

Dua Hari Hilang, Bocah Empat Tahun asal Ambunten Belum Ditemukan
SUMRINGAH: Selvy Nur Indah Sari sebelum menghilang (Dok Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Seorang bocah perempuan bernama Selvy Nur Indah Sari berusia 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Jawa Timur, belum ditemukan setelah dua hari dinyatakan hilang secara misterius pada (18/4) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum menghilang, putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Alm. Abd. Ghani dan Hamidah ini masih sempat bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumah korban.

Sepupu Indah, Siti Kholifah menjelaskan, Indah dinyatakan menghilang tanpa jejak usai makan lalu pamit pergi ke kamar mandi milik neneknya. "Pamitnya mau ke kamar mandi usai makan di rumah neneknya," kata Siti Kholifah, Senin (19/4/2021).

Kholifah menambahkan, orang tua korban baru menyadari bahwa bocah tersebut menghilang setelah sekitar satu jam kemudian. "Sekitar satu jam lah baru diketahui kalau hilang karena sebelumnya dikira masih bermain lagi dengan temannya," ucapnya.

Baca Juga: Pantau Mudik, Polres Sumenep Bangun Pos Penjagaan

Ia mengatakan, setelah mengetahui bahwa bocah cantik itu hilang, pihak keluarga langsung melakukan pencarian terhadap korban dibantu warga setempat.

"Kami bersama tetangga langsung mencari ke semak-semak dan sampai sekarang belum ditemukan," jelasnya.

Upaya pencarian terhadap korban masih terus dilakukan seperti melapor ke pihak kepolisian hingga meminta bantuan paranormal.

Sementara itu, Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi, membenarkan bahwa bocah malang tersebut sudah dua hari dinyatakan menghilang. "Iya, sudah dua hari menghilang," ungkapnya.

Personel dari kepolisian saat ini juga sudah dikerahkan ikut membantu mencari keberadaan korban. Selain itu, polisi juga meminta keterangan pihak keluarga dan para saksi. "Anggota juga masih melakukan proses pencarian," jelasnya.

Hanya saja, AKP Junaidi belum bisa menjelaskan dugaan atau penyebab hilangnya bocah tersebut, "Penyebabnya masih belum bisa kami simpulkan," tandasnya. (yt/an/fd)


(*)