Pasang

Eks Ketua IKA PMII Sumenep Tutup Usia

  • Bagikan
TUTUP USIA: Ungkapan belasungkawa PC IKA PMII Sumenep atas meninggalnya sahabat Joko Suhardi (Foto: Istimewa)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Mantan Ketua Ikatan Alumni PMII Sumenep periode 2016-2021, Joko Suhardi tutup usia sekitar pukul 09.30 WIB di Yogyakarta, Kamis (18/11/2021).

Kabar meninggalnya pria kelahiran 12 Juni 1968 ini ramai diperbincangkan di beberapa Whats’App grup wartawan dan aktivis Sumenep.

Pasang

“Selamat jalan senior, semoga surga Allah kekal untukmu,” bunyi salah satu pesan.

Selain dikenal sebagai aktivis pergerakan, Joko Suhardi juga tercatat sebagai wartawan senior Radio Republik Indonesia (RRI). Saat ini, ia mengemban tugas sebagai Kepala Bidang Pemberitaan RRI Yogyakarta.

Baca Juga: Pergi Mancing, Nelayan asal Sumenep Tewas Disambar Petir

“Gak nyangka, beliau sosok yang baik. Kabarnya tekena serangan jantung,” timpal anggota grup yang lain.

Sementara itu, salah satu wartawan senior RRI Sumenep, Faizal Warid mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya sosok Joko Suhardi atau yang akrab disapa Didik.

Di mata Warid, ia dikenal sebagai sosok yang tulus dalam bekerja serta pengayom seluruh insan pers.

“Almarhum adalah sosok pemimpin yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyiaran, karena dulu juga pernah jadi pimpinan saya,” ungkapnya, saat dihubungi media ini.

“Semoga almarhum diberikan balasan surga oleh Allah SWT. Saya bersaksi bahwa ia adalah sosok yang baik, ikhlas dan teladan,” pungkas mantan Ketua UKK LPM ACTIVITA IAIN Madura ini.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *