Pasang

FIFGROUP Pamekasan Bagikan Paket kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
KOMPAK: Tim PT. Federal Internasional Finance (FIF GROUP) Cabang Pamekasan saat menyerahkan paket Sembako (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) Cabang Pamekasan menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota/Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (4/8/2021).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung kepada warga RW 1 Kelurahan Patemon oleh Branch manager (BM) FIFGROUP Cabang Pamekasan, Echsanuddin didampingi Bainsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Patemon, Akhmad Jonnaidi.

Pasang

Dalam kesempatan tersebut, Echsanuddin menyampaikan, Bansos ini merupakan program FIFGROUP pusat untuk warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.

“FIFGROUP mempunyai misi ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kesejahteraan masyarakat. Maka, di tengah pandemi ini memberikan paket sembako kepada warga di sekitar kantor FIFGROUP Cabang se Nusantara,” ungkapnya.

Echsanuddin berharap, bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di tengah berlangsungnya PPKM level III.

“Disaat Pandemi ini FIFGROUP dapat memberikan kontribusi kepada warga di ring I yaitu sekitar kantor cabang FIFGROUP yang ada di wilayah Pamekasan,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Patemon, Akhmad Jonnaidi menyampaikan terima kepada FIFGROUP yang telah memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Bantuan sembako ini sangat membantu ekonomi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 yang mana saat ini masyarakat sedang menjalani PPKM darurat,” ucapnya.

Ia menambahkan, penyerahan paket sembako kepada warga yang dilakukan oleh BM FIFGROUP dan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan RT tersebut dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Demi tidak terjadinya klaster baru maka penyerahan paket sembako oleh FIFGROUP kepada warga dengan penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *