Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Netizen: Kok Sebagai Saksi Sih?

Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Netizen: Kok Sebagai Saksi Sih?
Tangkapan layar video IG@lambe_turah saat Gisel mendatangi kantor Polda Metro Jaya

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Gisella Anastasia, artis yang sedang viral lantaran video syur mirip dirinya beredar di media sosial, akhirnya memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya.

Gisel mendatangi kantor Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (17/11/2020).

Perempuan asal Surabaya itu terlihat memakai kemeja berwarna putih sebagai saksi atas video asusila yang diduga mengatasnamakan dirinya beberapa hari lalu tidaklah benar.

Lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah pada hari yang sama, ibu dari Gempi itu tak banyak memberikan komentar dan langsung memasuki kantor Polda Metro Jaya dengan terburu-buru. 

Baca Juga: Kemiripan Video Syur Mirip Gisel Mulia Diungkap Pakar

Mengetahui hal ini, netizen banyak memberikan komentar heran atas kedatangannya sebagai saksi. Pasalnya, warganet menduga perempuan di dalam video syur tersebut adalah Gisel sendiri. 

"Ko saksi si. Jlas jls itu dia," ujar akun @dinni_awp94 dengan emoticon bercanda. 

Netizen lain mempertegas pernyataan akun @dinni_awp94 bahwa sosok yang melakukan adegan mesum di ranjang sebuah kamar mewah itu adalah Gisella Anastasia. "Udah fix itu diaa," tegas @jklouvre.

"Buru2 amat Buukk.. Jalan sambil mikir ya," sindir @ayudheap. (rf/md/fd)


(*)