Pasang

Gotong Royong Lawan COVID, Relawan Puan Maharani Sumenep Kembali Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Gotong Royong Lawan COVID, Relawan Puan Maharani Sumenep Kembali Salurkan Bantuan
MERAKYAT: Salah satu Tim Relawan Puan Maharani Sumenep, saat membagikan nasi kotak ke rumah warga di wilayah Kecamatan Lenteng (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Tim Relawan Puan Maharani Sumenep, Jawa Timur kembali menyalurkan ribuan nasi kotak kepada masyarakat, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Gotong Royong Melawan COVID-19” itu terus dilakukan sejak tanggal 16 Agustus lalu ke berbagai desa di kabupaten ujung timur Pulau Madura baik daratan maupun kepulauan.

Pasang

Para relawan ini sengaja mengunjungi rumah ke rumah di berbagai desa guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah PPKM Darurat COVID-19.

Terbaru, relawan Mbak Puan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lenteng. Pembagian dilakukan secara door to door untuk menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemi COVID-19, seperti sekarang.

“Selain untuk menghindari timbulnya kerumunan, pembagian nasi kotak ini kami lakukan secara door to door agar tepat sasaran. Betul-betul dibagikan kepada mereka yang butuh,” ujar Koordinator Tim Relawan Puan Maharani di Sumenep, Januar Herwanto.

Januar menambahkan, kegiatan bagi-bagi ribuan nasi kotak itu akan terus berlangsung hingga 16 September 2021 mendatang.

“Setidaknya ada 60 ribu nasi kotak yang ditargetkan menyebar untuk masyarakat demi meringankan beban mereka menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19,” tukasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *