Pasang

Gubernur Khofifah Hadiri Soft Launching MTQ XXIX Jatim di Pamekasan Madura

  • Bagikan
Gubernur-Khofifah-Hadiri-Soft-Launching-MTQ-XXIX-Jatim-di-Pamekasan-Madura
OPTIMIS: Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Baddrut Tamam beserta jajaran Forkopimda setempat saat meresmikan agenda MTQ XXIX Jatim (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Gubernur Khofifah Indar Parawansa hadiri agenda Soft Launching (Pembukaan) Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tingkat Jawa Timur (Jatim) di Pamekasan, Madura, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) serta stakeholder terkait.

Pasang

Dalam momentum ini, Gubernur Jawa Timur menitip pesan utamanya kepada instansi pemerintah setempat dan seluruh masyarakat Pamekasan pada umumnya, agar sama-sama dan bahu-membahu menyukseskan agenda kegiatan MTQ Jatim ke-29.

“Pada seluruh warga Pamekasan, saya memohon, memberikan doa, memberikan support, agar pelaksanaan ini berjalan dengan baik,” kata Gubernur Jawa Timur.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh elemen agar melakukan vaksinasi demi kelancaran dan kesuksesan acara MTQ Jatim ke-29 yang sebentar lagi akan diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan, Madura.

“Oleh karenanya, saya memohon kepada semua elemen, peserta dari seluruh kota dan kabupaten se-Jawa Timur, peninjau dari seluruh provinsi, seluruh relawan, seluruh hakim, dan semua yang terkait dengan penyelenggaraan ini, Wajib mengikuti Vaksinasi,” imbaunya.

Baca Juga: Lapsustik Kelas IIA Pamekasan Gelar Maulid Nabi : Tetap Khidmat Ditengah Pandemi

“Jadi aplikasi Peduli Lindungi akan disiapkan di masing-masing Venue,” imbuhnya saat memberi sambutan.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa kemudian mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Pamekasan Madura, Dandim juga Kapolres beserta seluruh tim, mengingat agenda ini adalah program Provinsi Jawa Timur.

“Karena ini agenda provinsi, maka kita bersama-sama saling support agar bisa menyukseskan kelancaran MTQ ke-29 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 11 November yang akan datang,” ajaknya.

“Dengan memohon ridho dari Allah SWT. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Soft Launching MTQ Jatim ke-29 di Kabupaten Pamekasan saya nyatakan DIMULAI. Semoga semua diberikan kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT,” sambung Gubernur Khofifah, sekaligus membukan kegiatan MTQ Jatim ke-29.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Madura, Baddrut Tamam, balik mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa karena telah bersedia hadir langsung di acara Soft Launching MTQ Jatim ke-29 ini.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *