Pasang

Hadapi TPN, Lapas Kelas IIA Pamekasan Dapat Penguatan dari Kakanwil Jatim

  • Bagikan
KOMPAK: Jajaran Kanwil Kemenkumhan Jatim bersama Lapas Kelas IIA Pamekasan, saat foto bersama (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Hari ini Lapas Pamekasan kembali menerima penguatan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Krismono, Kamis (19/8/2021).

Pertemuan ini, berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Pamekasan, didampingi oleh para Pimti Pratama seperti Kadiv Administrasi, Kadiv Yankum HAM dan Kadiv Pas Jawa Timur.

Pasang

Setelah dinyatakan lolos dalam Penilaian Internal (TPI), Lapas Kelas IIA Pamekasan selanjutnya akan menghadapi Penilaian Nasional (TPN).

“Saya berharap untuk tahun ini Lapas Pamekasan harus bisa memperoleh Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBBK),” ungkap Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Krismono.

“Hal ini dikarenakan, Lapas Kelas IIA Pamekasan mendapat penilaian cukup memuaskan saat penilaian internal,” sambung pria kharismatik ini.

Krismono juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk bisa berkomitmen bersama dalam mewujudkan pembangunan zona integritas.

“Selain itu, layanan publik harus diberikan secara maksimal. Keterbukaan dan kemudahan informasi merupakan salah satu poin yang harus terpenuhi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *