Pasang

Hadiri Pelantikan GP Ansor, Bupati Sumenep Titip Pesan Majukan Pembangunan

  • Bagikan
Hadiri-Pelantikan-GP-Ansor,-Bupati-Sumenep-Titip-Pesan-Majukan-Pembangunan
BERSAHABAT: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat menghadiri pelantikan GP Ansor disambut dengan ramah (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURABupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Pondok Pesantren Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumenep mengajak GP Ansor untuk bersama-sama, bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sumenep yang lebih maju di seluruh sektor terutama pembangunan.

Pasang

“Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat untuk membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Fauzi.

Baca Juga: Mengenal Myze Hotel by Luminor, Hotel Pertama Bintang Empat di Sumenep

Dia menambahkan, sebagai bagian dari pemuda yang menjunjung tinggi nilai toleransi dan nasionalisme peran serta GP Ansor dalam mewujudkan pembangunan sangat diharapkan.

“Karena yang tergabung dalam GP Ansor ini mayoritas, bahkan mungkin semuanya, adalah santri, maka juga harus siaga jiwa raga untuk bangsa dan negeri ini,” tegas politisi muda PDI Perjuangan.

“Sesuai tema Hari Santri yang baru saja kita peringati. Dan jangan lupa, terus lah mengabdi pada kiai,” pinta Fauzi.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *